Jenna Ortega Jawab Isu Heboh soal Pacaran dengan Johnny Depp: Gila Banget

Johnny Depp juga sudah bersuara keras soal kabar ia berpacaran dengan Jenna Ortega.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 28 Agu 2024, 09:18 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 09:18 WIB
Jenna Ortega Curi Perhatian di Golden Globe Awards 2023
Johnny Depp juga sudah bersuara keras soal kabar ia berpacaran dengan Jenna Ortega. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis, Jenna Ortega sudah kenyang jadi sasaran gosip publik. Namun di antara semua gosip yang pernah menyertakan namanya, ada satu yang bikin ia tak bisa berkata-kata.

Yakni bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan Johnny Depp.

Diwartakan US Weekly, Selasa (28/8/2024), hal ini ia ungkap dalam wawancara dengan Buzzfeed. Kala itu, ia ditanya apa rumor tergila mengenai dirinya, yang pernah ia dengar.

“Mungkin (isu) tentang aku yang menjalin hubungan serius dengan Johnny Depp dan aku enggak mau ada yang mengganggu,” tutur bintang sang Wednesday. Ia meneruskan, “Ini gila banget. Aku enggak pernah ngomong hal seperti itu.”

Sekadar informasi, gosip ini bermula saat tahun lalu akun Instagram gosip DeuxMoi menyebarkan bahwa keduanya tengah bersama.

Yang bikin wanita 21 tahun ini geleng-geleng kepala, isu ini bikin orang-orang sekitarnya ikut heboh.

“Aku ada di lokasi syuting bareng Richard E Grant dan ia mendekatiku lalu berkata, ‘Oh, jadi kamu dan Johnny…’ lalu aku ngakak karena aku enggak kenal dengan orang itu,” kata Jenna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Johnny Depp Mengaku Tak Kenal Jenna Ortega

Usai Berseteru dengan Amber Heard, Johnny Depp Muncul Perdana di Festival Film Cannes 2023
Johnny Depp. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

Sekadar informasi, Johnny Depp sendiri sudah pernah membantah isu ini. Seperti sang aktris, bintang Pirates of the Caribbean tersebut mengaku mereka tak kenal satu sama lain.

“Tuan Depp tak punya hubungan personal maupun profesional dengan Nona Ortega. Ia tak pernah bertemu dengannya, atau berbicara dengannya,” kata perwakilan Johnny Depp.


Heran Bisa Muncul Isu Seperti Ini

Johnny Depp dalam persidangan melawan Amber Heard. (Shawn Thew/Pool Photo via AP)
Johnny Depp. (Shawn Thew/Pool Photo via AP)

Pihak Johnny Depp menegaskan kembali, bahwa sang aktor tak terlibat dalam proyek apa pun dengan Jenna.

“(Johnny Depp) tak habis pikir dengan rumor jahat dan tak berdasar yang diniatkan untuk menghancurkan reputasi dan kariernya.”


Tampil di Sekuel Beetlejuice

Jenna Ortega sendiri kini tengah terlibat dalam sekuel film Beetlejuice, proyek sutradara Tim Burton—yang dikenal dekat dengan Johnny Depp.

Jenni Ortega memerankan karakter Astrid Deetz, putri Lydia Deetz yang diperankan Winona Ryder. Michael Keaton dan Catherine O’Hara juga kembali tampil dalam sekuel dari film ikonis tahun 1988 tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya