Alyssa Daguise dan Al Ghazali Spill Rencana Menikah, Tak Akan Gelar Pesta Besar-besaran

Alyssa Daguise dan Al Ghazali berencana untuk segera menikah. Simak bocoran seputar hari bahagianya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Agu 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 16:30 WIB
6 Gaya Pemotretan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kenakan Busana Adat Jawa, Serasi bak Prewedding
Lihat di sini penampilan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kenakan busana adat Jawa di pemotretan terbaru. [@mosh3dayan].

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Daguise dan Al Ghazali dikabarkan segera membawa hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan. Dalam sebuah kesempatan, dua sejoli itu pun memberi bocoran seputar rencana bahagia tersebut.

Kepada Al Ghazali, Alyssa memberi kode untuk segera dilamar. “Insyaallah, insyaallah, doain. Aku sih sudah siap! Oh iya, saya tunggu lamaran,” ungkapnya dikutip dari YouTube StarPro pada Kamis (29/8/2024).

Seleb berusia 26 tahun tersebut juga membocorkan pernikahan impiannya. Jika Anda berpikir mereka akan menggelar resepsi pernikahan mewah dan besar-besaran, maka jawabannya salah. Keduanya sepakat menikah secara intimate.

Dream wedding pasti semua cewek punya, tapi menurut aku yang penting keluarga kita semua bisa hadir yang dekat-dekat, spesial dan yang pasti intimate,” tutur Alyssa Daguise.

“Mungkin orang mikir kita bakal bikin yang gede banget, tapi spoiler, bakal intimate sekali. Jadi itu sih penginnya aku intimate wedding, dan kita sudah satu pikiran, one page about that. Jadi spoiler-nya di sini adalah kita bakal bikin intimate wedding, bukan yang gede-gede gimana,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Target Usia Menikah

[Bintang] Bikin Cewek Gigit Jari, Intip Mesranya Al Ghazali-Alyssa Daguise
Pasangan dari putra Maia Estianty ini sukses bikin baper. (Sumber foto: alyssadaguise/instagram)

Putra sulung Maia Estianty juga menyatakan bahwa target menikahnya sebelum memasuki usia 30 tahun. Untuk diketahui, saat ini Al Ghazali telah berusia 27 tahun. Lalu, bagaimana dengan target usia menikah Alyssa?

“Aku targetnya memang 25 tapi sekarang sudah 26. Kalau bisa ya secepatnya, soon insyaallah,” tuturnya.


Persiapan Melamar Alyssa

Lebih lanjut, Al Ghazali sudah punya persiapan untuk melamar kekasih. Tampaknya ia berdiskusi dengan teman-temannya untuk mengeksekusi rencana tersebut.

Propose-nya dia sudah punya planning sendiri guys, kayaknya. Dia kalau ngomong sama teman-temannya kayak sudah punya plan sendiri. Jadi aku enggak mancing,” ungkap Alyssa Daguise.


Warganet mendukung

Warganet mendukung rencana mereka berdua dan ikut mendoakan agar semua yang direncanakan tereksekusi dengan lancar. Netizen juga suka dengan kepribadian Alyssa.

“Kukira alysa tuh cewe² anggun yg pendiem, taunya asik bgt oii😭🥰 sukaa bgt org² yg ceria gitu,” kata salah satu netizen.

“Alysa definisi cewe independent, elegant tp asik, ga jaim, seru. Perfect,” kata netizen yang lain.

“Seintimate intimate wedding mereka .. pasti tamunya lebih dri 200 org gw yakin, karena ini keluarga Ahmad dhani Sama bunda maia,” tambah yang lainnya.

Infografis angka pernikahan
Mengenal Apa Itu Taaruf Online Menuju Pernikahan. (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya