Ayu Ting Ting dan Keluarga Berduka, Keponakannya yang Masih Bayi Meninggal Dunia

Keponakan Ayu Ting Ting, yakni anak kedua Syifa Nuraini adik sang pedangdut, Baby Zoltan, dikabarkan meninggal dunia di usia belum genap dua bulan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Agu 2024, 18:35 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 18:30 WIB
Potret Gaya Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun Keponakan yang Pertama
Ayu Ting Ting dan Syifa pun kompak mengenakan dress warna pink. Ayu mengenakan dress selutut satin dipadukan outer lengan balon dengan aksen bunga 3D. [@ayutingting92]

Liputan6.com, Jakarta Suasana duka tengah menimpa Ayu Ting Ting dan keluarga. Pasalnya, keponakan Ayu, yakni anak kedua dari adiknya, Assyifa Nuraini, Rayaz atau Baby Zoltan, dikabarkan meninggal dunia di usianya yang masih bayi dan belum genap dua bulan.

Kabar duka ini turut disampaikan oleh akun Instagram @queenofdepok pada Sabtu (31/8/2024) sore. Diunggah rangkaian momen bahagia keluarga termasuk Syifa Nuraini dan suaminya, Nanda Fachrizal, atas kelahiran Zoltan pada awal Juli 2024 lalu bersama ucapan duka cita.

"Inalillahi wainalillahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah keponakan teh ayu anak kedua dari syifa & nanda, mohon doanya gaes semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan aamiin😇🥹," tulis admin @queenofdepok, dikutip Sabtu (31/8/2024).

Dalam unggahan video, disampaikan juga pesan dari pihak keluarga Ayu Ting Ting bahwa mereka telah kehilangan putra ke-2 Assyifa dan Nanda, yakni Rayaz Zoltan Fahrizal. "Mohon doa yang besarnya untuk almarhum Rayaz dan semoga keluarga diberikan kesabaran. Salam," tulis pihak keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Suasana Pemakaman Penuh Haru

Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal
Keponakan Ayu Ting Ting yang masih bayi, anak kedua Syifa Nuraini, meninggal dunia. (Instagram @queenofdepok)

Selain itu, akun Instagram yang sama juga turut mengunggah video berisi suasana pemakaman. Tampak pihak keluarga Ayu Ting Ting menangisi kepergian baby Zoltan.

"Baby zoltan uda gak sakit lagi ya nak ternyata allah lebih sayang sama baby zoltan😢😇," tulis admin @queenofdepok.

 


Sempat Dirawat

Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal
Keponakan Ayu Ting Ting yang masih bayi, anak kedua Syifa Nuraini, meninggal dunia. (Instagram @queenofdepok)

Sebelumnya, Umi Kalsum ibunda Ayu dan Syifa sempat mengabarkan bahwa Baby Zoltan tengah dirawat di rumah sakit. Ia juga berharap agar cucunnya diberi kesembuhan saat sedang dijenguk oleh seorang dokter.

"Makasih dokter sudah jengukin baby Zoltan. Semoga cucu ibu cepet sembuh lagi amin," tulis Umi Kalsum.


Belum Diketahui Penyakitnya

Hingga kabar ini disusun, belum diketahui apa penyakit yang diidap oleh keponakan Ayu Ting Ting, yang hanya menghirup napas dunia dengan singkat.

Melansir berbagai sumber, anak kedua Syifa ini sempat dirawat di Rumah Sakit Bunda Margonda, Depok, Jawa Barat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya