Saksikan Sinetron Saleha Rabu 4 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Rabu 4 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 04 Sep 2024, 17:23 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 17:23 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta -  Bella, Bara, dan Saras berkumpul di sebuah kafe untuk membahas percobaan pembunuhan yang menimpa Nando. Bella berencana memanfaatkan rekaman CCTV untuk mengidentifikasi pelaku. Sementara itu, Ferdi dan Ghania merasa cemas melihat pertemuan mereka.

Bara sangat marah setelah menonton video yang diberikan Bella, yang menunjukkan bahwa Ghania adalah pelaku pencurian drone. Bara yakin bahwa Ghania tidak bertindak sendirian dan ada orang lain yang memerintahkannya.

Di butik, Nando dan Saleha sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Saleha mencoba kebaya peninggalan ibunya. Bella datang ke butik dengan perasaan sedih melihat Nando yang siap menikah dengan Saleha.

Nando meminta maaf kepada Bella atas kesalahan di masa lalu. Darmawan merasa terharu melihat foto-foto Saleha dan Nando yang bahagia di butik.

Di sisi lain, Danny merasa terancam oleh hubungan Saleha dan Nando, sehingga dia memerintahkan seseorang untuk menyelidiki masa lalu Nando di Magelang.

Di kampus, Bara terlibat perkelahian dengan Ferdi setelah mengetahui keterlibatan Ghania dalam pencurian drone. Perkelahian tersebut akhirnya dihentikan oleh keamanan kampus.

Mendengar Bara terlibat perkelahian, Saleha panik dan bersama Nando, mereka segera menuju kampus. Bella dan Sisca juga datang dan terlibat konflik dengan Saleha, yang membela Bara dan menegaskan bahwa Bara tidak bersalah dalam insiden drone tersebut.

Nando berterima kasih kepada Bella atas bantuannya kepada Bara. Bella juga berusaha mengubah pandangan Nando yang penuh kebencian terhadap Rahmat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya