Syahnaz Sadiqah Merasa Nyaman Berhijab Usai Pulang Haji: Sayang Kalau Dilepas

Syahnaz Sadiqah masih dalam tahap belajar untuk terus tampil berhijab.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 10 Okt 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2024, 17:00 WIB
Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah di ICE BSD, Tangerang, Rabu (9/10/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah tampil beda dengan balutan hijab. Sepulang menunaikan ibadah haji, adik Raffi Ahmad tersebut berusaha Istiqomah untuk tetap mengenakan hijab.

Diakui Syahnaz Sadiqah, dirinya masih dalam tahap belajar untuk terus tampil berhijab. Ia merasa sayang untuk menanggalkan hijab selepas pulang ibadah haji kemarin.

"Ya lagi belajar aja, kemaren kan habis ibadah haji, pas pulang masih pake deh hijabnya. Udah berjalan, sayang ya buat dilepas. Masih belajar lah pokoknya," ungkap Syahnaz Sadiqah di ICE BSD, Tangerang, Rabu (9/10/2024).

"Kalo dilepas sih belum pernah pas lagi keluar rumah, pas dari berangkat haji. Sayang ya kalo dilepas. ada rasa sayang ya, kemaren habis berangkat haji kan ke sana, ya gitu deh," Syahnaz menambahkan.

 

 

Sejak lama ingin berhijab

Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah di ICE BSD, Tangerang, Rabu (9/10/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Syahnaz memang sejak lama ingin berhijab, meski tak mengetahui kapan hal itu terealisasi. Namun ia tidak merencanakan untuk berhijab sepulang menunaikan ibadah haji.

"Ini mah nggak yang nanti setelah haji mau hijab, maksudnya nggak ada yang ke situ. Cuma kalo ingin berhijab mah ingin, cuma belum tau kapan. Tapi ini tiba-tiba, mungkin udah jalannya. Kok nyaman," kata Syahnaz.

 

 

Mendapat dukungan penuh dari keluarga

6 Gaya Syahnaz Sadiqah Kenakan Kebaya Tenun dan Hijab Berpose Bareng Suami, Pancarkan Aura bak Ibu Pejabat
Kebayanya ia padukan dengan kain songket yang didominasi warna beige dan hijab warna hitam selaras dengan kebayanya. [@syahnazs].

Syahnaz mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarga untuk terus mengenakan hijab. Begitupun dengan anak-anaknya yang masih kecil, cukup senang melihat penampilan baru Syahnaz.

"Pasti mendukung lah namanya perempuan muslim berhijab. Anak-anak ya suka ya. 'Mami pake hijab',tapi kan belum ngerti ya. Namanya anak-anak," jelasnya.

 

Banyak pengalaman spiritual yang dialami selama ibadah haji

Menurut Syahnaz, banyak pengalaman spiritual yang dialami selama menunaikan ibadah haji. Bahkan hingga kini Syahnaz belum bisa move on dari perjalanan haji kemarin.

"Ya pasti banyak ya, sampe sekarang pun masih nggak bisa move on lah dari perjalan haji kemarin," ucap Syahnaz Sadiqah.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya