Tak Alami Ngidam, Berat Badan Carissa Putri Tetap Naik saat Hamil

Carissa Putri bersyukur menjalani kehamilan anak pertamanya dari pernikahan bersama Navies Abdullah Naif dengan lancar tanpa hambatan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Jul 2013, 10:20 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2013, 10:20 WIB
carissa-putri-130627c.jpg
Carissa Putri bersyukur menjalani kehamilan anak pertamanya dari pernikahan bersama Navies Abdullah Naif dengan lancar tanpa hambatan. Di usia kehamilan yang sudah berjalan 7 bulan, Carissa juga tak pernah merasakan mual dan ngidam.

"Alhamdulillah kehamilan saya lancar-lancar saja, nggak ribet sama sekali. Saya juga nggak pernah ngidam dan mual sampai bulan ketujuh," terang Carissa saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013) malam.

Aktivitas yang dijalani Carissa sebagai pekerja kantoran juga tak terhambat dengan perutnya yang kian membesar. Seperti diketahui, Carissa tengah menjalani profesi di bidang Public Relations disamping aktivitas lain di dunia hiburan.

"Saya berasa hamil dan nggak hamil sama saja kayaknya. Malah kalau di kantor, saya ngerasa naik turun tangga nggak masalah. Justru di kehamilan ini saya lebih ngerasa enerjik dan semangat beraktivitas," tutur artis kelahiran Jakarta, 12 September 1984 ini.

Kendati tak mengalami masalah saat hamil, Carissa tetap tak dapat menyembunyikan penampilannya yang tak lagi langsing dan singset seperti dulu. Saat ini, Carissa tampak jauh lebih gemuk daripada sebelumnya.

"Memang saya sedang gemuk banget karena sejak hamil, berat badan saya naik 14 kilogram," katanya sembari tertawa.(Gie/Mer)

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya