Transformers: Age of Extinction Bakal Tewaskan Optimus Prime?

Sekuel Transformers: Age of Extinction dikabarkan bakal membawa nasib Optimus Prime ke tahap yang menyedihkan.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 23 Sep 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2013, 19:20 WIB
optimus-prime-130923c.jpg
Karakter Optimus Prime sangat populer di kalangan penggemar film 'Transformers', terutama bagi yang sudah menyukai serial kartunnya. Dalam ceritanya, Optimus Prime merupakan sesosok robot asal planet Cybertron yang berperan sebagai pemimpin Autobots dan memiliki wujud lain yaitu sebuah mobil truk gandeng.

Di dalam serial animasi, Optimus Prime selalu menjadi pemimpin Autobots dalam menjalankan misinya untuk berperang melawan gerombolan Decepticons yang berada di bawah pimpinan tokoh jahat Megatron.

Saat diadaptasi menjadi tiga buah film adaptasi layar lebar, peran Optimus Prime juga tidak jauh berbeda dengan yang dilakoninya di seri animasi. Bahkan, di situ juga banyak sekali adegan-adegan menarik yang membuat para fans merasakan nuansa versi animasinya.

Ternyata, dalam sebuah film animasi bertajuk 'Transformers the Movie', karakter Optimus Prime diperllihatkan terbunuh di adegan pembuka film tersebut. Hal tersebut menimbulkan spekulasi akankah nasib Optimus Prime di film selanjutnya juga seperti itu.

Beberapa penggemar meyakini bahwa tewasnya Optimus Prime akan dibawa ke dalam sekuel terbarunya nanti, 'Transformers: Age of Extinction'. Terlebih lagi, para pembuat film telah mengkonfirmasi kehadiran Dinobots yang kemungkinan akan menggantikan peran para Autobots.

Di film animasi Transformers the Movie, karakter Rodimus Prime muncul untuk menggantikan peran Optimus Prime sebagai pemimpin Autobots. Kemungkinan untuk memasukkan karakter tersebut ke dalam Transformers: Age of Extinction pun ada, meski masih belum bisa dikonfirmasi secara pasti.

Semoga saja para penggemar Transformers terutama Optimus Prime tidak dikecewakan oleh Michael Bay dan rekan-rekannya. Sehingga, film Transformers: Age of Extinction yang tayang pada 27 Juni 2014 mendatang bisa menimbulkan kesan yang sangat mendalam bagi para penggemar.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya