Mantan Vokalis Yovie & Nuno Telat Datang ke Konser Yovie Widianto

"Saya menghormati undangan Mas Yovie. Walaupun saya nggak diundang juga, saya tetap akan datang kok," ungkap Dudy Oris

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Sep 2013, 13:30 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2013, 13:30 WIB
dudy-oris-130925b.jpg

Dudy Oris, mantan vokalis Yovie & Nuno, ikut menyaksikan konser bertajuk 'Yovie and His Friends : Irrepreceable' yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2013) malam. Namun sayangnya, Dudy justru datang terlambat.

"Tadi ada acara dulu kebetulan sebelum kesini (konser Yovie), jadinya memang telat. Tapi nggak disengaja," ucap Dudy saat ditemui usai menyaksikan konser berdurasi 3 jam tersebut.

Pria yang memutuskan hengkang dari Yovie & Nuno sejak 2012 lalu mengaku diundang oleh mantan mentornya itu untuk menyaksikan konser menyambut 30 tahun perjalanan karier di pentas musik.

"Saya menghormati undangan Mas Yovie. Walaupun saya nggak diundang juga, saya tetap akan datang kok," ungkapnya.

Sejauh ini, dikatakan Dudy, hubungannya dengan para personel band yang ngetop lewat lagu 'Indah Kuingat Dirimu' masih sangat harmonis. Begitu juga dengan hubungan personal Dudy dengan Yovie.

"Memang nggak ada masalah. Saya kan keluar karena ingin fokus sama keluarga. Saya juga salah satu pecinta karya-karya Mas Yovie," urai Dudy Oris yang kini eksis sebagai solois.(Gie)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya