Vokalis Kena Radang, Arctic Monkeys Batalkan Konser

vokalis Arctic Monkeys baru-baru ini tidak bisa tampil secara prima akibat radang tenggorokan yang menimpanya.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 03 Nov 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2013, 18:00 WIB
arctic-monkeys-130916b.jpg
Alex turner, sang vokalis Arctic Monkeys rupanya baru-baru ini tidak bisa tampil secara prima akibat radang tenggorokan yang menimpanya. Hal itu tentu saja membuat Arctic Monkeys tak bisa tampil di beberapa panggung yang sudah dijadwalkan.

Semula, Arctic Monkeys hendak bermain di Glasgow Hydro untuk bisa tampil pada Jumat, 1 November 2013. Akan tetapi karena insiden penyakit itu, mereka pun membatalkan konsernya.

Padahal, pada 31 Oktober lalu juga terdapat jadwal di panggung Birmingham. Akhirnya, mereka pun memberikan pernyataan resmi bahwa Alex terserang penyakit bernama lain laryngitis itu.

Di pernyataan resminya, Arctic Monkeys juga menunda pertunjukan di Glasgow Hydro yang rencananya akan digelar pada 21 November 2013. Mereka berjanji bahwa semua tiket yang sudah dibeli masih berlaku.

Setelah kejadian ini, tentu saja para fans  sangat berharap agar Alex bisa cepat pulih kembali dari penyakitnya yang sangat fatal bagi posisinya di band itu.

Arctic Monkeys baru saja merajai tangga musik Amerika Serikat lewat album barunya yang ke-5, AM berkat penjualannya yang mampu mencapai angka 42 ribu kopi di pekan pertama perilisan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya