Blake Shelton dan Miranda Lambert Pecahkan Rekor CMA Awards 2013

Blake Shelton dan Miranda Lambert memenangkan kategori Female and Male Vocalist of The Year selama empat tahun berturut-turut.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Nov 2013, 19:30 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2013, 19:30 WIB
lambert-131109b.jpg

Lengkaplah sudah kegembiraan penyanyi country asal Amerika Serikat, Miranda Lambert. Pasalnya selain dirinya berhasil memenangkan nominasi Female Vocalist of the Year di Country Music Association Awards 2013, suaminya, Blake Shelton, turut meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu Album of the Year dan Male Vocalist of the Year pada ajang yang sama.

Kemenangan pasangan suami istri ini sekaligus mencetak sejarah untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami istri yang memenangkan kategori Female and Male Vocalist of The Year selama empat tahun berturut-turut.

Seperti yang dikutip dari Usmagazine, baru-baru ini, Lambert tak menyangka akan meraih penghargaan pada tahun ini. Apalagi, sejak 2010 lalu, dia telah meraih penghargaan CMA Awards dengan kategori yang sama.

"Saya tidak menyangka akan mendapat piala satu lagi untuk tahun ini. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih setiap tahun bisa berada di sini," ujarnya.

Tak lupa, dalam sambutannya yang singkat, Lambert berterima kasih kepada sang suami. "Terima kasih untuk kru band dan suami saya yang telah mendengarkan semua kata-kata saya," kata Lambert.

Tahun ini, Lambert berhasil menyisihkan penyanyi lain yang masuk nominasi, yakni Taylor Swift, Carrie Underwood, Kacey Musgraves, dan Kelly Clarkson. Dia pun sempat menyapa salah satu pesaingnya, Swift, yang meraih Pinnacle Award di ajang CMA Awards 2013.(Ars/Mer)


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya