Istri Adiguna Mau Berdamai dengan Flo, Asalkan..

Vika Dewayani mau saja berdamai dengan istri Piyu Padi, Anastasia Florina. Namun ada syarat yang harus dipenuhi Flo.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 20 Nov 2013, 16:35 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2013, 16:35 WIB
vika-dewayani-131101b.jpg
Istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani mengutarakan keinginannya untuk berdamai dan mencabut laporannya terhadap Anastasia Florina, istri Piyu Padi. Namun, Vika punya satu syarat yang harus dipenuhi oleh pihak Flo. Apa itu?

"Saya pikir prinsipnya, keluarga klien saya memang niatnya itu berdamai. Ujung-ujungnya ya kami akan mencabut laporan, tapi harus ada prosedurnya dari pihak kepolisian. Saya hanya mengimbau kalau Anastasia Florina Limasnax atau Flo datanglah melapor kepada pihak kepolisian," ucap kuasa hukum Vika Dewayanti, Syarifuddin Noor di Kuningan, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Syarat yang diajukan Syarifuddin ini memang masuk akal. Pasalnya, Flo merupakan kunci di balik kasus pengerusakan rumah kliennya tersebut. "Jadi kalau Flo tidak ada, ya kasus ini tidak bisa diselesaikan," paparnya.

Maka dari itu, Syarifuddin mengimbau Flo untuk menampakkan batang hidungnya. Jika sudah ada itikad baik dari istri Piyu Padi itu, makan pihaknya akan segera melakukan pencabutan laporan di Polisi.

"Dan semua sudah wewenang pihak yang berwajib. Dari pihak kami nanti akan mengirimkan surat pencabutan," pungkas Syarifuddin. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya