Hormati Pengikutnya, Katy Perry Tak Mau Asal-asalan Berkicau

Dengan pengikut terbanyak di twitter, Katy Perry menuliskan sendiri kicauannya. Ia ingin asal-asalan berkicau di twitter.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Nov 2013, 13:10 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2013, 13:10 WIB
katy-perry-131126b.jpg

Katy Perry, pelantun Roar sekaligus pacar dari John Mayer ini sangat menghormati para fans dan juga orang-orang yang menjadi pengikutnya di twitter.

Bagaimana tidak, Katy Perry memiliki jumlah pengikut lebih dari 47 juta orang, mengalahkan jumlah pengikut mantan kekasih Selena Gomez, Justin Bieber.

Seperti yang dilansir dari Eonline baru-baru ini, dengan pengikut terbanyak di twitter, Katy Perry ingin memastikan kicauannya tak akan memberi pengaruh negatif kepada 47 juta pengikutnya.

Oleh karena itu, penyanyi yang baru saja merilis album terbarunya, Prism, tak ingin asal-asalan berkicau di sosial media berlogo burung berwarna biru tersebut.

"Sangat menakutkan (punya pengikut terbanyak). Terkadang, aku ingin mengunggah foto-foto lucu tapi aku ingat aku punya tanggung jawab," ujar Katy kepada Eonline di karpet merah ajang American Music Awards (AMA) 2013 yang dihelat di Nokia Theatre, Los Angeles, Minggu (24/11/2013).

Kekasih John Mayer ini juga memastikan seluruh kicauannya berasal dari dirinya dan inilah salah satu alasan yang membuat Katy Perry memiliki jumlah pengikut terbanyak di twitter.

"Tak ada orang lain yang membantu menulis kicauanku... Mungkin ini alasan mengapa orang mau mengikutiku di twitter karena semuanya orisinil," ujar Katy yang tampak anggun dalam balutan gaun hitam bermotif polkadot rancangan Oscar de la Renta.

Lebih lanjut, Katy Perry berhasil kembali membuat para fansnya semakin mencintai dirinya. Dalam penampilannya di American Music Awards 2013 (AMA), kekasih John Mayer ini berubah seketika menjadi geisha membawakan single terbarunya Unconditionally. Selain Unconditionally, Katy juga membawakan Roar, salah satu lagu jagoannya yang lain dalam album Prism. (Ars)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya