Banyak Wanita Dikekang Kekasihnya, Alice Ciptakan Lagu Ini

Menurut Alice, lagu tersebut sebagai perwakilan isi hati perempuan yang memiliki kekasih overprotective.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Des 2013, 09:30 WIB
Diterbitkan 09 Des 2013, 09:30 WIB
alice-131209a.jpg
Penyanyi pendatang baru, Alice sedang dalam penggarapan single perdananya yang berjudul Overprotective. Lagu yang diciptakan Alice bersama rekannya Dian Nebula ini, menceritakan tentang seorang laki-laki yang terlalu mengekang kekasihnya. 

Menurut Alice, lagu tersebut sebagai perwakilan isi hati perempuan yang memiliki kekasih overprotective. "Aku ambil dari pengalaman banyak orang, kan banyak yang dikekang sama pacar, jadi mewakili hati banyak orang lah," ucapnya saat ditemui disela pembuatan videoklip, di kawasan Bintaro Tanah Kusir, Jumat (8/12/2013). 

Dalam menciptakan lagu, labelnya Ascada menyerahkan sepenuhnya kepada Alice. Namun sebelumnya, pemilik akun twitter @AliceSuyadi ini,  berdiskusi agar bisa menciptakan lagu yang sesuai dengan dirinya dan label yang menaunginya. 

"Di label, aku dikasih kebebasan untuk ikut kasih ide, liriknya aku, aku dikasih kesempatan diskusi, jadi senang, lebih enak jadinya," ujar Alice. 

Wanita yang pernah mendapat penghargaan sebagai duet terfavorit di ajang Klik Award bersama Firman Siagian ini, berharap agar singlenya ini bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air.

"Pengin kasih nuansa musik yang beda, dan bisa diterima masyarakat dengan baik, dan disukai dari anak kecil sampe orangtua. Karena dalam prosesnya aku terlibat, dan maunya nanti memuaskan," harap Alice.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya