Banyak Orang Tertekan, Budi Doremi Ciptakan Lagu Senang

Banyaknya orang yang tertekan dalam menjalani hidup ini, menjadi sebuah inspirasi bagi Budi Doremi untuk menciptakan lagu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Jan 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2014, 13:00 WIB
budi-doremi-140123b.jpg

Banyaknya orang yang tertekan dalam menjalani hidup ini, menjadi sebuah inspirasi bagi Budi Doremi untuk menciptakan lagu. Lewat single terbarunya Hatiku Dicelup-Celupin Kamu, Budi ingin menghibur masyarakat yang sedang mengalami tekanan.

"Lagu ini biar bikin orang senang. Karena kondisi sekarang, masyarakat Indonesia kan sudah cukup bayak tekanan. Mulai dari ekonomi, apalah, jadi kasih lagu senang saja buat mereka," ungkap Budi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/1/2014).

Tema cinta, tetap kental dalam lagu terbarunya. Cinta yang dimaksud Budi, bukan hanya ditujukan untuk personal saja, namun cinta secara keseluruhan, baik itu cinta kepada pasangan, orangtua atau sahabat.

"Lagu cinta masih, tapi lagu cintanya lebih universal," jelas Budi Doremi.

Penyanyi yang tenar lewat lagu Do-re-mi kini tengah sibuk memperkenalkan single terbarunya itu, untuk bisa dinikmati oleh pencinta musik Tanah Air. "Single baru dua bulan, sekarag lagi sibuk promo saja," tandas Budi Doremi.(Pur/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya