Potret Keganasan Badai Salju Terekam di Teaser Everest

Mengejar jadwal rilis yang terlanjur diset pada 2015 mendatang, proyek film 'Everest' dikabarkan mulai memasuki proses syuting di Nepal.

oleh Feby Ferdian diperbarui 17 Feb 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2014, 17:50 WIB
evert-movie-140217b.jpg
Mengejar jadwal rilis yang sudah terlanjur diset pada 27 Februari 2015 mendatang, proyek film 'Everest' dikabarkan sudah menjalani proses syuting di Nepal dan Islandia.

Mengusung naskah yang ditulis langsung oleh Mark Medoff dan Simon Beaufoy, para pemeran utama yakni Jason Clarke, Josh Brolin, John Hawkes dan Jake Gyllenhaal pun nekat melakoni adegan-adegan berbahaya dalam setting cuaca yang dibuat ekstrim.

Tak heran, dari foto perdana yang dirilis baru-baru ini, bisa terlihat betapa kesulitannya Jake dan kawan-kawan ketika berakting menembus badai salju.

Konon, untuk lebih menguatkan para karakter yang akan dimainkan, Baltasar Kormakur selaku sutradara turut menggubah sebuah novel memoir bertajuk 'Into Thin Air' untuk dijadikan dasar ceritanya.

Everest sendiri dibuat berdasarkan kisah nyata dari dua ekspedisi nahas ke puncak tertinggi yang terletak di pegunungan Himalaya. Dalam ekspedisi ini delapan orang tercatat tewas karena terjebak dalam badai salju.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya