Momen Haru Erick Thohir Diajak Emak-Emak Ojol Dua Anak Foto Bareng, Berujung Hadiah Motor

Menteri BUMN Erick Thohir membagikan momen haru saat dirinya diajak foto bersama seorang emak-emak berjaket online dengan membawa dua anak, untuk bersama foto bersama.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 26 Jul 2023, 15:33 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2023, 15:32 WIB
Momen saat Erick Thohir foto bersama emak-emak ojol. (Istimewa)
Momen saat Erick Thohir foto bersama emak-emak ojol. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir membagikan momen haru saat dirinya diajak foto bersama seorang emak-emak berjaket online dengan membawa dua anak, untuk bersama foto bersama. 

Wahyuni, nama sang emak-emak tersebut terlihat girang, setelah bisa mengajak Erick Thohir foto bersama. Tak lupa dia juga mengajak kedua anaknya untuk foto bersama.

Keduanya pun berbincang sejenak usai foto bersama.

"Ini dari mana mau kemana," tanya Erick dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (26/7/2023).

"Mau ambil orderan sebenarnya pak, lagi lewat," jawa Wahyuni.

Sosok yang digadang bakal jadi cawapres 2024 itu pun sempat dibuat heran karena Wahyuni membawa dua anaknya untuk mengantar orderan.

"Sehari dapat berapa?" tanya Erick.

"Rp 300 ribu pak, potong sewa motor Rp 100 ribu," jelasnya.

Erick pun tergugah begitu tahu Wahyuni menggunakan motor sewa. Dia pun menyusuh stafnya untuk membantu mencarikan motor buat ibu dua anak tersebut.

"Semoga bantuan saya bisa meringankan Bu Wahyuni dan keluarga. Semangat dan sehat terus Bu Wahyuni. Hati-hati di jalan," sambung Erick.

Wahyuni mengaku setiap hari dia mengajak serta anaknya untuk menarik ojek online.

"Terima kasih pak, saya ngefans sama bapak. Sering lihat di TV, apalagi di TikTok," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Naik Maung Bersama Prabowo

Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada Selasa (12/4/2022). (Foto: Kementerian BUMN/Permana Aji)
Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada Selasa (12/4/2022). (Foto: Kementerian BUMN/Permana Aji)

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyupiri kendaraan taktis Maung bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ibu Negara Iriana Jokowi, dan Menteri BUMN Erick Thohir. Momen itu terpotret saat mereka meninjau gudang munisi milik PT Pindad di Turen, Malang, Jawa Timur.

Jokowi mengatakan, kedatangannya bersama Prabowo dan Erick Thohir untuk melihat kesiapan Pindad dalam hal pemenuhan pasar ekspor yang dinilai meningkat.

"Ya memang utamanya kami bertiga dengan Pak Menhan dan Pak MenBUMN ingin mengunjungi Pindad karena permintaan dari pasar ekspor meningkat sangat tajam," kata Jokowi di PT Pindad di Turen, Senin (24/7).

Untuk itu, kepala negara akan rapat dengan pihak terkait untuk menentukan kesiapan dan arah dari Pindad.

"Jadi nanti kami akan rapat dengan komisaris utama semuanya ingin memutuskan ke arah mana pindad ini akan dibawa karena memang ada sebuah demand permintaan yang sangat besar sekali dari luar untuk eskpor ya," terangnya.

Jokowi menerangkan, industri pertahanan di Indonesia memiliki prospek yang baik dan harus ditingkatkan. Baik yang berkaitan dengan peluru, senjata, dan kendaraan.

Infografis Gebrakan 30 Hari Menteri BUMN Erick Thohir
Infografis Gebrakan 30 Hari Menteri BUMN Erick Thohir. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya