Pameran Gadget dan Lifestyle Hadir dengan Konsep Baru

Acara ini murni hanya sebagai ajang pameran produk gadget, tanpa ada aktivitas transaksi selama event berlangsung.

oleh Denny Mahardy diperbarui 03 Sep 2014, 16:34 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2014, 16:34 WIB
Google : Gadget and Lifestyle Showcase
Gadget and Lifestyle Showcase

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia saat ini menjadi ladang paling produktif bagi perusahaan teknologi dalam memasarkan produknya. Berbagai produsen  perangkat gadget pendukung lifestyle masuk menggempur pasar Indonesia dengan produk besutannya.

Hal itu dinilai sebagai peluang baik bagi Star Image Communications untuk menggelar perhelatan pameran bertajuk 'Gadget and Lifestyle Showcase'. Rencananya acara ini akan diselenggarakan di lima kota besar di Indonesia.

"Kita akan gelar acara ini di lima kota besar yakni Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Medan dan Makassar. Penyelenggaraan acara ini akan dilakukan secara bergantian supaya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal," ungkap Reza, Event Director Star Image Communications di Jakarta, Rabu (3/9/2014).

Berbeda dengan event pameran teknologi lainnya yang telah diselenggarakan di Jakarta dan beberapa kota lainnya, Star Image ingin membuat acara ini murni sebagai ajang pameran produk gadget saja, tanpa ada aktivitas transaksi selama event berlangsung.

"Event ini kita harap bisa dimanfaatkan sebagai ajang membangun brand bagi perusahaan. Meskipun ajangnya untuk konsumer, kita gak akan buat ada proses transaksi sepanjang acara karena ini kan pameran, jadi peserta harusnya sadar bahwa dananya memang dialokasikan untuk memperkuat brand di masyarakat," ungkapnya lagi.

Acara perdana pameran Gadget and Lifestyle Showcase akan digelar di Bandung pada tanggal 18-22 Maret 2015 mendatang. Pihak penyelenggara menargetkan akan ada 80 peserta yang ikut serta dalam pameran teknologi dan gaya hidup ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya