Sinopsis Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11: Berhasilkah Tanjiro Cs Kalahkan Iblis Hantengu?

Sinopsis Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11 yang telah tayang di berbagai platform streaming, kira-kira berhasilkah Tanjiro mengalahkan Hantengu?

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 19 Jun 2023, 11:28 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2023, 11:28 WIB
Tanjiro Kamado dan adik perempuannya, Nezuko, di Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3
Tanjiro Kamado dan adik perempuannya, Nezuko, di Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3 (Foto: ButWhyTho.net).

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu anime yang dinanti-nanti kehadirannya, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 telah memasuki episode 11 pada Senin, 19 Juni 2023.

Sekadar informasi, Kimetsu No Yaiba Season 3 episode 11 kini sudah tayang di berbagai platform streaming film, mulai dari Vidio, Amazon Prime Video, iQIYI, Catchplay+, dan Netflix mulai hari ini, Senin 19 Juni 2023.

Episode 11 berjudul 'A Connected Bond: Daybreak and First Light' menjadi episode terakhir Kimetsu No Yaiba di season 3 Swordsmith Village Arc ini.

Dengan begitu, penonton harus menunggu season 4 untuk melihat kelanjutan Tanjiro Kamado dan teman-temannya dalam menumpas iblis Muzan.

Kendati demikian, sebelum masuk ke Season 4 Kimetsu No Yaiba, ada baiknya bagi kamu pecinta anime untuk mengetahui bagaimana sinopsis Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 11. Berhasilkah Tanjiro Kamado dan Hashira Cinta Mitsuri Kanroji mengalahkan Hantengu si iblis yang memiliki banyak emosi?

Mengutip Leisurebyte.com, sebelumnya di Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc ini, Tanjiro dan Nezuko datang ke Desa Penempa Pedang untuk bertemu dengan penempa pedangnya, Haganezuka karena pedang miliknya yang patah di arc sebelumnya.

Alih-alih bertemu dengan Haganezuka dan kembali ke korp Demon Slayer dengan pedang baru, desa tersebut rupanya diserang oleh dua iblis tingkat atas yang merepotkan Tanjiro dan Nezuko. Dua Hashira, yakni Hashira Kabut Muichiro Tokito dan Hashira Cinta Mitsuri Kanroji juga ada di desa tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanjiro Kamado Diuji di Episode 11

Adegan film Demon Slayer Mugen Train. (Foto: CBI Pictures)
Adegan film Demon Slayer Mugen Train. (Foto: CBI Pictures)

Para pembasmi iblis ini lalu bahu membahu mengalahkan iblis tingkat atas yang tak lain adalah Gyokko dan Hantengu.

Pada episode 10, Tanjiro Kamado bersama Nezuko dan teman seangkatannya, Genya tengah berusaha mengalahkan Hantengu dibantu oleh Hashira Cinta Mitsuri Kanroji. Kehadiran Kanroji begitu membantu, sementara Tanjiro cs mengejar badan utama iblis Hantengu.

Di episode 11 ini, lagi-lagi Tanjiro cs harus mencari tubuh utama Hantengu berkejaran dengan waktu karena Matahari yang telah terbit, yang pasti akan membahayakan Nezuko karena ia adalah iblis.


Nezuko Justru Korbankan Diri Agar Tanjiro Bisa Musnahkan Hantengu

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. (Ufotable / jw-webmagazine.com)

Tanjiro pun hanya punya dua pilihan, menyelamatkan penduduk desa dari iblis Hantengu atau adik perempuannya. Konflik batin Tanjiro ini mendorongnya untuk membuat keputusan sulit, yang tentunya mengaduk-aduk emosi penonton.

Apalagi, sifat Nezuko justru membuatnya mengorbankan diri, di mana ia menendang Tanjiro yang tengah melindungi tubuhnya. Nezuko rupanya mengorbankan keselamatannya sebagai iblis untuk menjaga penduduk desa.


Apa yang Terjadi dengan Nezuko?

Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 11
Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 11 (Foto: ButWhyTho.net)

Belakangan, ternyata Nezuko memiliki kemampuan bertahan dari Matahari. Ia juga bisa berbicara! Padahal selama ini dari Season 1 hingga 3, Nezuko digambarkan tidak bisa berbicara.

Bagaimana kisah lengkapnya? Saksikan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba di platform streaming di atas ya.

Episode 11 ini menjanjikan visual yang terbaik seperti episode sebelumnya, juga battle yang seru sekaligus mengaduk-aduk emosi. Episode ini bakal berdurasi sekitar 70 menit untuk menutup Arc di Desa Penempa Pedang.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya