Intip Kemeriahan Hoyo Fest 2023: Festival Game Gratis Terbesar dan Termegah dari HoYoverse

Ikuti keseruan Hoyo Fest 2023, festival game gratis terbesar dan termegah dari HoYoverse, yang digelar di Millenium Atrium, Mall Artha Gading, Jakarta Utara, hingga 6 Agustus 2023. Jangan sampai ketinggalan!

oleh Yuslianson diperbarui 05 Agu 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2023, 09:00 WIB
Hoyo Fest 2023
Hoyo Fest 2023: Intip Keseruan Festival Game Gratis Terbesar dan Termegah dari Hoyoverse di Indonesia. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Kamu penggemar game besutan HoYoverse, seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail, Honkai Impact 3, atau Tears of Themis? Jika iya, maka kamu wajib hadir di Hoyo Fest 2023.

Digelar di Millenium Atrium, Mall Artha Gading, Jakarta Utara, sejak 27 Juli hingga 6 Agustus 2023 mendatang. Selama event berlangsung, fans game HoYoverse dapat menemukan keseruan dan menikmati festival ini secara gratis.

Informasi, Hoyo Fest 2023 adalah festival game offline menampilkan dan memamerkan berbagai judul game sudah dirilis dan teranyar buatan HoYoverse.

Nah, Liputan6.com berkesempatan menghadiri Hoyo Fest 2023 pada Jumat, 5 Agustus 2023 siang untuk melihat langsung keseruan dan antusiasme para pengunjung.

<p>Berbagai booth bertemakan game-game, seperti Honkai: Star Ral. Genshin Impact, Honkai Impact 3 ramai penggunjung Hoyo Fest 2023. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Sesaat sampai di sana, sudah terlihat banyak pengunjung umum dan beberapa juga ada yang berpakaian cosplay seperti karakter-karakter favorit mereka dari game-game HoYoverse.

"Dari digelar 27 Juli hingga hari ini, sudah ada lebih dari 500 orang pengunjung yang memadati area Hoyo Fest 2023," kata salah satu staf HoYoverse.

Pada saat kami datang, terlihat banyak pengunjung duduk di tengah Millenium Atrium. Saat ditanya, mereka sedang menanti update terbaru di game-game buatan HoYoverse.

<p>Booth game-game di Hoyo Fest 2023 menawarkan beragam aktivitas seru dan hadiah gratis menarik untuk pengunjung. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

"Kita perlihatkan beberapa update tentang game, seperti Honkai: Star Rail, Genshin Impact, Honkai Impact 3rd, dan game baru kita mendatang Zenless Zone Zero," jelasnya.

Menariknya, banyak pengunjung yang menghadiri Hoyo Fest 2023 ini rela mengantre dari pagi untuk mendapatkan kesempatan lebih awal masuk ke dalam area.

<p>Suasana area Hoyo Fest 2023 di Millenium Atrium, Mall Artha Gading, Jakarta Utara. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>


Merchandise Menarik dari Game Genshin Impact hingga Honkai: Star Rail

<p>Beberapa merchendise eksklusif yang bisa penggunjung beli di Hoyo Fest 2023. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Usut punya usut, banyak dari pengunjung antre panjang dari pagi untuk dapat membeli berbagai merchandise menarik, seperti figurine, boneka, kaos, topi, dan lain-lain dari game Genshin Impact, Honkai: Star Rail dan lainnya.

Disebutkan, perusahaan hanya menyediakan slot 500 pengunjung untuk membeli berbagai merchandise dari game HoYoverse. "Kita batasi 500 orang sehari untuk bisa membeli merch menarik."

<p>Salah satu booth di Hoyo Fest 2023 menawarkan pengunjung untuk mencoba bermain Honkai: Star Rail dengan Asus ROG Phone 7, untuk mendapatkan hadiah seru. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Dibuat layaknya sedang berada di dalam game, pengunjung dapat melihat berbagai miniatur area dari masing-masing game besutan HoYoverse ini secara langsung.

Di masing-masing area tersebut, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik untuk mendapatkan kesempatan beragam merchandise menarik mulai dari hadiah gratis dari Hoyoverse, seperti poster, gantungan kunci, pin, dan sebagainya.

<p>Area utama Hoyo Fest 2023 sudah dipadati pengunjung yang ingin mendapatkan informasi terkini tentang game-game favorit mereka, seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail, hingga Zenless Zone Zero. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>


Tampilkan Berbagai Booth dari Game HoYoverse

<p>Photo booth Hoyo Fest 2023, di mana pengunjung berkesempatan untuk diambil fotonya bersama dengan para coslplayer atau bersama dengan teman. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Salah satu area tersebut adalah Honkai Star Rail, kami bisa melihat miniatur kapal luar angkasa Xianzhou Luofu yang menjadi tempat tinggal para karakter utama di game ini.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjungi Hoyo Fest 2023? Jika iya, Anda bisa langsung datang ke Millenium Atrium mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

<p>Panggung Hoyo Fest 2023, di mana pengunjung dapat mencoba atau berkompetisi main game dan mendapatkan informasi terkini tentang game favorit mereka. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Sebagai pengingat, acara ini hanya akan berlangsung selama dua hari saja. Oleh karena itu, ada baiknya Anda yang ingin berkunjung dapat memanfaatkan dua hari terakhir Hoyo Fest 2023 ini digelar.

Jangan sampai ketinggalan festival game gratis terbesar dan termegah dari Hoyoverse ini!

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya