Top 3 Tekno: XL Axiata Berharap Pemerintah Segera Mulai Lelang Frekuensi 5G

Berita tentang XL Axiata berharap agar pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Digital untuk segera membuka lelang frekuensi 5G, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (24/10/2024).

oleh Yuslianson diperbarui 25 Okt 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2024, 12:00 WIB
Ilustrasi internet 5G. Justin Tallis/AFP
Ilustrasi internet 5G. Justin Tallis/AFP

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang XL Axiata berharap agar pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Digital untuk segera membuka lelang frekuensi 5G, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (24/10/2024).

Selain itu, berita soal Infinix memperkenalkan laptop baru Inbook Air series hingga pernyataan Apple mengatakan, iPhone 17 jadi lini produk paling ambisius juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. XL Axiata Ingin Lelang Frekuensi 5G Segera Mulai, Bidik 700 MHz dan 2,6 GHz

Chief Technology Officer XL Axiata I Gede Darmayusa  menjelaskan tentang lelang spektrum frekuensi 5G yang ditunggu-tunggu XL Axiata agar bisa menggelar jaringan 5G lebih masif. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

XL Axiata berharap pemerintahan baru melalui Kementerian Komunikasi dan Digital akan segera membuka lelang spektrum frekuensi yang ditujukan untuk menggelar jaringan 5G lebih masif.

Presiden Direktur sekaligus CEO XL Axiata Dian Siswarini berharap agar pemerintah baru segera melenggarakan lelang spektrum frekuensi untuk menggelar 5G yang sebelumnya sudah tertunda.

Baca Selengkapnya di Sini

2. Infinix Inbook Air Pro Plus dan Inbook Air Diumumkan, Berapa Harga dan Spesifikasi Laptop Berbobot 1 Kg?

<p>Infinix Inbook Air Pro Plus dan Inbook Air Diumumkan, Berapa Harga dan Spesifikasinya? (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Infinix memperluas lini produk mereka dengan meluncurkan dua laptop terbaru mereka, yakni Inbook Air dan Inbook Air Pro Plus.

Perusahaan mengklaim, duo laptop Inbook Air ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa tinggi dan desain ultra-tipis.

"Inbook Air dan Inbook Air Pro Plus menjadi pilihan menarik untuk profesional yang membutuhkan mobilitas tinggi tanpa mengorbankan kinerja," kata Country Marketing Manager of Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, dalam acara peluncuran Infinix Hot 50 Pro Plus di Jakarta, Kamis (24/10/2024).

Baca Selengkapnya di Sini

3. Apple: iPhone 17 akan Jadi Produk Paling Ambisius Sepanjang Sejarah

<p>Apple Store di Taipei, Taiwan. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Apple baru saja membuat gebrakan baru dengan mengumumkan bahwa iPhone 17 akan menjadi produk paling ambisius yang pernah mereka rilis.

Selain itu, mereka juga melakukan perubahan pada tim hardware Apple dengan mempromosikan tiga eksekutif ke posisi wakil presiden. Perubahan ini menunjukkan komitmen Apple untuk terus berinovasi dan memperkuat posisinya di industri teknologi.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (24/10/2024), John Ternus, kepala tim hardware Apple, telah menunjuk Richard Dinh sebagai pemimpin pengembangan iPhone 17. Ia menyebut kalau iPhone ini sebagai proyek paling ambisius dalam sejarah Apple.

Baca Selengkapnya di Sini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya