HTC One Dual SIM Menampakkan Diri di India

Selain varian layar dan warna, kabarnya HTC One juga dirilis dalam versi dual jaringan khusus untuk pasar India.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 04 Agu 2013, 09:24 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2013, 09:24 WIB
htc-130803b.jpg

Sukses menghadirkan smartphone yang berbeda dari perangkat besutan kompetitor menjadikan HTC merilis HTC One dalam beberapa varian. Selain varian layar dan warna, kabarnya HTC One juga dirilis dalam versi dual jaringan.

Melalui situs resmi HTC India, diketahui flagship perusahaan asal Taiwan tahun ini juga dirilis dalam versi dual jaringan. Sayangnya di situs resmi tersebut tidak disertai informasi kapan HTC One dual SIM akan dipasarkan di India. Demikian dilansir laman Softpedia, Minggu (4/8/2013).

Bukan hanya itu, HTC juga tidak memberikan konfirmasi harga untuk HTC One dual SIM.

Selain dukungan dual jaringan, spesifikasi lain yang ditemui pada versi single SIM juga tersedia pada versi dual SIM. HTC One memulai debutnya di India pada April lalu atau sebulan setelah resmi dirilis resmi.

HTC One dibekali layar 4,7 inci Full HD dengan chipset quad-core 1,7 GHz Snapdragon 600 dan RAM 2 GB. Teknologi kamera Zoe dan UltraPixel dengan sensor 4 megapiksel menjadi keunggulan HTC One dibandingkan pesaingnya. (vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya