Karier 3 Zodiak Ini akan Dibantu Teman di Agustus

Tiga zodiak ini akan terbantu relasi mereka dalam karier.

oleh Tommy K. Rony diperbarui 05 Agu 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2018, 07:00 WIB
Ilustrasi teman - sahabat - rekan kerja (iStock)
Ilustrasi teman - sahabat - rekan kerja (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum bahwa jaringan atau relasi pertemanan adalah bagian signifikan dalam berkarier. Menurut penelian pun sudah ditemukan bahwa kesuksesan seseorang tercermin pada lima orang yang paling sering ia ajak bergaul. 

Berbicara mengenai relasi, di bulan Agustus ini ada tiga zodiak yang diprediksi akan terbantu oleh jaringan pertemanan yang mereka bagus. Jenis bantuannya pun beraneka ragam, ada yang terbantu secara moril setelah dibuat lelah situasi di kantor, dan ada yang mendapatkan kesempatan berkarier cemerlang jika memberanikan diri memakai koneksinya. 

Dirangkum dari Allure, berikut tiga zodiak yang akan terbantu oleh relasi mereka saat berkarier.


1. Cancer: Relasi dan Kabar Gembira

Ilustrasi theme park
Ada rencana liburan sama teman-teman atau keluarga? Jangan lupa mampir ke lima taman bermain terbaik yang ada di Asia ini!

Cancer memang memiliki capit dan cangkang, sehingga membuat orang mudah lupa bahwa mereka sangatlah rapuh dan sensitif. Kehadiran orang-orang toxic bisa menguras tenaga emosional para Cancer. Apalagi di kantor ada beragam jenis orang yang harus dihadapi Cancer.

Untungnya, orang-orang terdekatmu akan setia hadir untuk Cancer, dan pada beberapa minggu ke depan mereka akan menjadi sumber kekuatan. Pengeluaran Cancer yang sempat di luar kendali juga akan mendapat kesempatan agar kembali sehat.

Perhatikan juga segara pesan yang datang, baik itu email, dan DM. Sebab, di bulan ini Cancer juga diprediksi akan mendapatkan sebuah kabar besar.


2. Sagittarius: Jangan Ragu Memakai Koneksi dan Kesempatan

Pantai
Ilustrasi piknik di pantai (iStockphoto)

Sekarang waktunya zodiak api ini untuk membangun karier bersama jaringan pertemanan dan kolaborasi. Jangan ragu bagi Sagittarius untuk mengandalkan jaringannya, misalnya untuk minta dihubungkan ke seseorang.

Selain itu, meskipun belakangan ini berbagai macam hal tidak berjalan mulus, tapi pada akhir bulan ini kamu akan kembali terinspirasi.

Apabila ada kesempatan baik yang muncul, jangan sungkan untuk diambil: mulai dari mendiskusikan tentang promosi kantor, menawarkan diri untuk posisi baru, maupun dalam membangun usaha sendiri.


3. Pisces: Banyak Relasi Bermekaran

Ilustrasi naik kereta
Tak perlu khawatir bila harus pergi ke pesta naik kereta. Berikut kiatnya agar tetap terlihat cantik saat tiba di pesta!

Jangan kaget bila bulan ini Pisces tiba-tiba menjalin hubungan baru pada minggu-minggu ke depan. Hubungan baru ini tidak selalu romantis, tapi bisa juga dalam bentuk bisnis. Tentunya, itu bisa dipakai dengan baik untuk memperkuat karier.

Akhir-akhir ini, Pisces juga sedang kelelahan karena kebutuhan spiritualnya terhalang kebutuhan sehari-hari. Untungnya, pada bulan ini kamu diprediksi akan kedatangan suatu ide yang bisa mengembalikan kebutuhan spiritualmu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya