Putri Ariani Jelang Semifinal America's Got Talent 2023, Wamen BUMN Ajak Penduduk ASEAN Vote

Putri Ariani bakal memulai perjuangannya di babak semifinal America's Got Talent (AGT) pada 5 September 2023

oleh Ilyas Istianur Praditya diperbarui 07 Agu 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2023, 13:00 WIB
Putri Ariani dan Dubes Rosan
Putri Ariani bakal memulai perjuangannya di babak semifinal America's Got Talent (AGT) pada 5 September 2023. (Tangkapan Layar Instagram/arianinismaputri)

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani bakal memulai perjuangannya di babak semifinal America's Got Talent (AGT) pada 5 September 2023. Putri Ariani menjadi semifinalis setelah mendapat Golden buzzer dari Simon Cowell.

Melihat jadwal semifinal ini, Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani menyatakan akan mendukung penuh salah satu talenta terbaik Indonesia itu. Rosan yang juga menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS), akan mengajak masyarakat untuk voute Putri.

Rosan juga akan mengajak warga negara Indonesia (WNI), termasuk jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI), diaspora dan masyarakat ASEAN di AS untuk memilih putri sebagai pemenang.

“Vote dilakukan pada 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023, saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN,” tutur Rosan Roeslani dikutip dari Antara, Senin (7/8/2023).

Biayai Perjalanan Keluarga Putri

Tidak hanya itu, Rosan juga menuturkan akan membiayai perjalanan dua adik Putri baik tiket dan visa kunjungan ke AS untuk hadir menyaksikan babak semifinal America’s Got Talent 2023 di Amerika Serikat.

“Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyangi yang bagus,” ujar Rosan.

Penampilan Putri

Penampilan Putri Ariani di AGT 2023 mendapat banyak perhatian, baik media di dalam dan luar negeri. Putri Ariani, seorang penyanyi netra berhasil mendapatkan golden buzzer dari juri yang terkenal kritis, Simon Cowell.

Golden buzzer dari Simon Cowell mendukung langkah Putri Ariani menuju babak semifinal America’s Got Talent 2023. Adapun pada semifinal America's Got Talent2023 ini akan digelar langsung atau live show, berbeda dengan babak penyisihan.

 

 


Cakra Khan Ajak Putri Ariani Berjuang Bersama di America's Got Talent 2023: Kamu Hebat

Potret transformasi Cakra Khan (Foto: America's Got Talent via instagram cakra.khan)
Potret transformasi Cakra Khan (Foto: America's Got Talent via instagram cakra.khan)

Cakra Khan telah membuat masyarakat bangga dengan pencapaiannya di America's Got Talent 2023. Berkat penampilannya, Cakra Khan lolos ke babak selanjutnya menyusul Putri Ariani yang terlebih dahulu memukau para juri hingga mendapat Golden Buzzer.

Penampilan Cakra Khan membuahkan empat "yes" dari para juri. Bahkan, Simon Cowell yang sempat membuat para penonton America's Got Talent 2023 geram karena penampilan pelantun "Kekasih Gelap" itu ia hentikan di tengah jalan, mengakui keunikan suara sang penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat.

Setelah lolos ke babak selanjutnya, Cakra Khan langsung mendapat pujian dari sejumlah artis papan atas Tanah Air. Di antara pujian dan dukungan yang bertebaran di media sosialnya, terdapat ungakapan kagum dari sesama peserta AGT 2023 asal Indonesia, Putri Ariani.

Mendapat dukungan dari Putri Ariani, rupanya Cakra Khan sempat membalasnya dengan ajakan penuh semangat. Hal itu terlihat dari komentar balasan dari unggahan Cakra Khan di akun Instagram @cakra.khan. Kala itu, Cakra Khan mengumumkan penampilannya di AGT 2023.


Komentar Putri Ariani kepada Cakra Khan

Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/  America's Got Talent)  America's Got Talent)
Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent) America's Got Talent)

Putri Ariani pun turut mengomentari unggahan Cakra Khan dengan antusiasme tinggi. Penyanyi tunanetra asal Bangkinang, Kampar, Riau yang berdomisili di Yogyakartra itu memberikan tiga buah emoji hati kepada Cakra Khan.

"❤️❤️❤️ kk @cakra.khan," tulis Putri Ariani menggunakan akun Instagram @arianinismaputri, Rabu (19/7/2023).

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya