Harpelnas, bank bjb Lakukan Kunjungan Spesial ke Nasabah di Tiga Kota

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari komitmen bank bjb syariah untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para nasabahnya.

oleh stella maris diperbarui 07 Sep 2024, 19:02 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2024, 18:58 WIB
bank bjb
bank bjb.

Liputan6.com, Jakarta Memberikan pelayanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional dilakukan oleh jajaran direksi bank bjb syariah, dengan mengunjungi langsung para nasabah di tiga kota yang berbeda, yaitu Kantor Cabang Bandung Braga, Cabang Cirebon, dan Cabang Bogor. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari komitmen bank bjb syariah untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para nasabahnya.

Pelayanan spesial ini dilakukan langsung oleh Plt Direktur Utama bank bjb syariah Ita Garmeita, Direktur Operasional Vicky Fitriadi beserta Direktur Kepatuhan Anwar Munawar. Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan dengan nasabah, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada bank bjb syariah selama ini.

"bank bjb syariah selalu mengutamakan pelayanan yang prima dan personal kepada setiap nasabah. Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi kami untuk lebih dekat dengan para nasabah, mendengarkan kebutuhan mereka secara langsung, dan memberikan solusi terbaik untuk kemaslahatan serta memastikan nasabah mendapatkan layanan yang maksimal, juga dapat merasakan manfaat dari kehadiran bank bjb syariah," ujar Ita.

Kehadiran Direksi yang mengunjungi langsung para nasabah, juga sekaligus untuk mengedukasi nasabah bahwa saat ini untuk melakukan transaksi perbankan tidak harus mendatangi Kantor Cabang bank bjb syariah. Dengan layanan mobile maslahah, nasabah dapat melakukan kemudahan bertransaksi perbankan kapan pun, dimana pun dan juga realtime. 

Semua dapat dilakukan, dari pembuatan rekening tabungan hingga transaksi perbankan, seperti transfer, pembayaran tagihan dan pembelian serta top-up dapat dilakukan melalui smartphone selama 24 jam tanpa harus mendatangi kantor Cabang bank bjb syariah.

Para nasabah yang dikunjungi pada Hari Pelanggan Nasional ini mendapatkan pengalaman berbeda karena dilayani langsung oleh Direksi, yang biasanya berada di kantor pusat. Interaksi langsung ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan nasabah serta memperkuat hubungan jangka panjang antara bank dan nasabah.

"Pelayanan yang kami berikan tidak hanya terbatas pada hari ini saja, tetapi juga sebagai komitmen berkelanjutan bank bjb syariah dalam memberikan layanan terbaik di setiap kesempatan. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan nasabah kepada bank bjb syariah sebagai mitra strategis menuju kemaslahatan," kata Ita Garmeita.

Kegiatan di Hari Pelanggan Nasional ini juga merupakan salah satu bentuk upaya bank bjb syariah untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang lebih baik dan lebih dekat dengan nasabah. Dengan semangat melayani, bank bjb syariah berkomitmen untuk terus berkembang dan menebarkan kemaslahatan bagi masyarakat kini hingga masa depan. 

 

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya