BRI Insurance Bayar Klaim Asuransi Alat Berat

BRI Insurance terus meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang sesuai.

oleh Arthur Gideon diperbarui 28 Okt 2024, 13:15 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2024, 13:15 WIB
PT BRI Asuransi Indonesia yang dikenal BRI Insurance (BRINS) mampu mencatatkan premi bruto sebesar Rp 3,30 triliun
PT BRI Asuransi Indonesia yang dikenal BRI Insurance (BRINS) mampu mencatatkan premi bruto sebesar Rp 3,30 triliun atau tumbuh sebesar 26,60% dibandingkan tahun 2022 (Rp2,60 triliun) secara year on year. (Dok. BRI Insurance)

Liputan6.com, Jakarta - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance lakukan pembayaran klaim Asuransi Alat Berat Rp 900 juta kepada nasabah. Klaim asuransi tersebut terjadi karena adanya kebakaran pada alat berat saat kerja. Penyerahan klaim ini tindaklanjut dari pelaporan nasabah dan jadi bukti BRI Insurance sangat mempermudah kebutuhan nasabah.

Perwakilan PT Petaling Bisa Jaya Alfiyah yang merupakan nasabah BRI Insurance yang dibayarkan klaimnya mengungkapkan sangat syukur dan tenang dengan proses klaim yang ada di BRI Insurance.

“Saat terjadi resiko kami langsung melapor ke pihak asuransi, itu terjadi pada waktu libur hari kerja, tetapi petugas asuransi sangat responsif dan menerima laporan kita," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (28/10/2024).

"Prosesnya sangat cepat tidak sampai dengan 60 Hari sudah di lakukan pembayaran klaimnya dan tidak bertele tele. Terima kasih BRI Insurance semoga tetap menjadi mitra yang baik untuk kami.” Ujar Alfiyah.

Dengan adanya berbagai potensi risiko yang dapat terjadi dimana dan kapan saja tentunya proteksi menjadi salah satu prioritas yang harus diperhatikan.

Maka dari itu BRI Insurance selalu meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan kedepannya.

Pemahaman atas pentingnya berasuransi dan paham cara memilikinya merupakan modal pemikiran dan kesadaran masyarakat sebagai upaya mitigasi risiko terhadap asset dan diri sejak dini. BRI Insurance memiliki beberapa produk unggulan untuk memberikan perlindungan diri dan aset kepada masyarakat secara mudah dan cepat, untuk perlindungan aset yang sesuai dengan kebutuhan (cuztomized) yaitu periode dan nilai pertanggungannya bisa diatur sendiri.

 

Layanan Online

BRI Insurance membayar klaim Asuransi Alat  Berat. (Dok BRINS)
BRI Insurance membayar klaim Asuransi Alat Berat. (Dok BRINS)

Pimpinan BRI Insurance Jambi Denny Siregar  menyampaikan, BRI Insurance selalu melayani setulus hati dan memberikan perlindungan maksimal terhadap aset-aset tertanggung dengan harapan tertanggung selalu merasa aman dan terlindungi dari manfaat dan layanan yang dimiliki oleh BRI Insurance.

Atas perilaku konsumen di era digital, Masyarakat dapat menggunakan layanan online lewat aplikasi BRINS Mobile milik BRI Insurance yang memberikan kemudahan dalam mengakses layanan pembelian dengan berbagai pilihan asuransi kerugian, informasi bengkel rekanan dan layanan lainnya.

Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat dalam berasuransi dan menjadi komitmen BRI Insurance sebagai mitra yang andal dan terpercaya untuk solusi perlindungan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya