Del Bosque Coret Gelandang Manchester City

Del Bosque sendiri belum mau mencoret striker Diego Costa yang tengah mengalami cedera.

oleh Thomas diperbarui 31 Mei 2014, 10:53 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2014, 10:53 WIB
vicente-del-bosque-madrid-130302c

Liputan6.com, Madrid: Pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque kembali memangkas skuat bayangan yang dipersiapkan ke Piala Dunia 2014. Pada Jumat (30/5/2014) waktu setempat, Del Bosque mencoret tiga pemain sehingga kini skuat La Furia Roja berisi 24 pemain.

Ketiga pemain tersebut adalah winger Manchester City Jesus Navas, bek kiri Sevilla Alberto Moreno dan gelandang Ander Iturraspe dari Athletic Bilbao. Navas dicoret karena kondisi kebugarannya.

"Navas telah pulih dengan baik dalam beberapa hari terakhir tapi dia sudah enam pekan tanpa bermain jadi kami telah memberitahunya sulit baginya untuk ikut ke Piala Dunia. Saya telah memberitahu Moreno dan Iturraspe untuk sekarang mereka tidak akan ikut bersama kami kecuali sesuatu yang lain terjadi," tutur Del Bosque seperti diberitakan Goal.

Del Bosque sendiri belum mau mencoret striker Diego Costa yang tengah mengalami cedera. Del Bosque akan menunggu perkembangan kondisi Costa sampai Sabtu (31/5/2014) siang waktu Spanyol.

"Kami masih memiliki Juanfran dan Costa yang punya masalah kecil. Pada Sabtu pukul 1 siang kami akan membuat keputusan," tegas Del Bosque.




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya