Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

2 Petenis Seksi Berlibur ke Pantai

Kedua petenis itu terlihat menikmati waktunya di pantai tersebut.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 02 Jun 2014, 17:43 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2014, 17:43 WIB
2 Petenis Seksi Berlibur ke Pantai
Kedua petenis itu terlihat menikmati waktunya di pantai tersebut.

Liputan6.com, Miami: Petenis putri dunia, Serena Williams dan Caroline Wozniacki tengah berlibur di Miami pada Sabtu waktu setempat. Mereka memutuskan berlibur setelah keduanya tersingkir di ajang Prancis Terbuka.

Williams yang tampil sebagai juara bertahan pada 2013 lalu harus mengakui keunggulan Garbine Muguruza. Petenis asal Amerika ini harus menyerah di putaran kedua dengan skor 2-6, 2-6.

Taking a break: Although she was on holiday, Wozniacki joined Instagram and posted a photo of herself and her pals at the beach

Seperti dilansir Dailymail (2/6), kedua petenis itu terlihat menikmati waktunya di pantai tersebut. Serena mengenakan pakaian renang seksi bermotif macan tutul. Sedangkan Wozniacki tampil sempurna dengan balutan bikini berwarna biru menghiasi kulitnya.

Sebelumnya, hubungan Wozniacki baru saja kandas dengan kekasihnya yang juga seorang pegolf, Rory Mcllroy. Mcllroy memutuskan untuk berpisah dengan petenis Denmark itu karena ia merasa belum siap untuk menikah. Mereka sudah berhubungan sejak tahun 2011 lalu dan uniknya undangan pernikahan sudah mereka sebar pada rekan dan kerabat mereka.

Wozniacki pun mengatakan, "Kau belum siap untuk sesuatu seperti ini. Itu sangat mengejutkan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya