Striker Milan Tepis Rumor Balik ke Spanyol

Striker Milan, Fernandro Torres, menutup peluangya untuk kembali ke Atletico Madrid.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 14 Nov 2014, 11:39 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 11:39 WIB
Fernando Torres
Fernando Torres

Liputan6.com,Milan: Striker AC Milan, Fernando Torres, menepis rumor yang mengatakan dirinya akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Menurut pemain yang dijuluki El Nino ini, kemungkinan untuk kembali ke Vicente Calderon sangat tipis, menilik situasi klub saat ini.

Meskipun di bawah arahan Diego Simeone, Los Rojiblancos kini menjelma menjadi tim besar. "Tak ada opsi yang benar untuk kembali ke Atletico. Media berspekulasi dengannya dan saya tak suka itu. Saya sudah sering katakan, saya takkan ke Atletico untuk pensiun," tegas Torres, seperti dikutip Sky Italia, Jumat (14/11/2014).

"Saya akan pergi ke Atletico jika saya punya motivasi untuk bersaing. Atletico saat ini sangat berbeda dengan saat saya masih di sana," kata Torres. "Saya juga  mengikuti kiprah mereka tiap akhir pekan. Tapi itu adalah opsi yang tidak nyata," ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

Penampilan Torres bersama Milan sejauh ini memang belum juga memperlihatkan aksi terbaiknya. Sejak didatangkan dari Chelsea pada Agustus 2014 lalu, Torres baru bisa mencetak satu gol untuk kubu I Rossoneri.

Sejumlah pihak menganggap Torres tak lagi hebat seperti saat membela Liverpool beberapa tahun lalu. Namun anggapan tersebut coba dibantah Filippo Inzaghi. Pelatih Milan itu meminta semua fans agar bersabar.

"Saya percaya pada cara kerja yang diperlihatkan Fernando. Yang diperlukan saat ini hanyalah kesabaran," ucap Inzaghi.

 

Baca Juga:

Rapor Merah Buat 3 Pelatih Top Indonesia Ini Letakkan Jabatan

Bintang Roma Bicara Kemungkinan Pindah ke MU

Apa Alasan Moyes Pilih Latih Klub Spanyol?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya