Okto Maniani Gabung, 17 Pemain Sudah Diikat Pusamania Borneo

Okto sumringah bisa bergabung dengan Pusamania Borneo.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 23 Des 2014, 18:53 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 18:53 WIB
bola-galeri-2-131123b.jpg
Beberapa kali Oktovianus Maniani (nomor 7) lolos dari kepungan pemain belakang Papua Nugini (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Samarinda - Oktovianus Maniani resmi berkostum Pusamania Borneo FC (PBFC) musim depan. Winger lincah berusia 24 tahun itu dikontrak oleh manajemen PBFC setelah tampil memuaskan selama mengikuti proses seleksi pemain di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Usai tanda tangan kontrak, Okto-sapaan akrabnya-terlihat semringah. Kepercayaan dari manajemen tim yang promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim ini siap dibayar lunas dengan penampilan memikat.

Winger timnas di Piala AFF 2010 lalu itu pun ingin menepis kekecewaan setelah cedera yang menerpanya saat berkostum Perseru Serui musim lalu.

"Sekarang saya merasa senang karena PBFC masih mempercayai kemampuan saya. Saya berjanji dan merasa tertantang membalasnya dengan prestasi," ucap pemain yang sebelum sudah memperkuat delapan klub berbeda ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Rekrut 17 Pemain

Dengan bergabungnya Okto, Pusamania Borneo kini telah merekrut 17 pemain menghadapi ISL musim depan. Dari 17 pemain itu terdapat nama satu pemain impor yakni Srdan Lopicic. Musim lalu, Lopicic tampil memikat bersama Persela Lamongan.

"Nama-nama ini kami anggap yang terbaik sesuai keinginan pelatih," ucap Dandri Dauri, manajer PBFC.

Saat ini, tim yang diarsiteki pelatih Arcan Iurie masih menyeleksi beberapa pemain untuk melengkapi skuat musim depan. Dari daftar nama pemain seleksi itu terdapat dua pemain asing Diego Gama (Brasil) dan Martin Kovachev (Bulgaria).

Baca juga :

Manchester United Ajukan Tawaran Fantastis untuk Bek Real Madrid

Sambut Hari Ibu, Ini 5 'Hot Mama' Pesepak Bola

Ada Bekas Noda, Pacar Mario Goetze Pamer Belahan Payudara

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya