Cerci Sudah Lama Ingin Gabung ke Milan

Milan memboyong Cerci dari Atletico Madrid setelah menukarnya dengan Fernando Torres.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Jan 2015, 12:25 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2015, 12:25 WIB
Alessio Cerci
Alessio Cerci (express.co.uk)

Liputan6.com, Milan - AC Milan resmi mendapatkan Alessio Cerci. Pemain berusia 27 tahun itu didatangkan dari Atletico Madrid dengan status pinjaman.

Dalam proses transfer, Milan harus menyerahkan Fernando Torres. Pemain berjuluk El Nino itu diberikan ke Atletico Madrid agar mereka mau melepas Cerci di bursa transfer musim dingin tahun ini.

Sebelumnya Cerci sempat dilaporkan tak mau memperkuat I Rossoneri. Sebab sang pemain lebih senang jika bisa pindah ke Inter Milan yang kini dilatih Roberto Mancini.

Namun hal tersebut dibantah yang bersangkutan. Cerci rupanya sudah lama ingin berseragam AC Milan.

"Saya ingin melakukan hal ini (pindah ke Milan) sejak musim panas lalu. Saya senang balik ke Italia. Saya sudah berbicara dengan Filippo Inzaghi dan datang ke Milan merupakan mimpi terbesar saya," kata Cerci.

"Ini memang agak terlambat. Tapi Rossoneri tetap menjadi tim yang bagus dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik," tambahnya.

Dalam waktu dekat Cerci akan menjalani tes medis di Milan. Rencananya ia akan diberikan kostum bernomor punggung 22 peninggalan Ricardo Kaka.

 

Baca juga:

Gerrard Akan Tinggalkan Liverpool?

Susunan Starting XI PemainTerburuk Eropa 2014

Siapa Aktor di Balik Kekalahan Chelsea?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya