Gerrard Akan Tinggalkan Liverpool?

Sejauh ini sang pemain belum memperpanjang kontraknya di Liverpool.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Jan 2015, 10:15 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2015, 10:15 WIB
Steven Gerrard
Steven Gerrard (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool terancam ditinggal Steven Gerrard. Sejauh ini sang kapten belum juga memperpanjang kontraknya yang berakhir Juni 2015 mendatang.

Kabarnya Gerrard masih mempertimbangkan sejumlah hal terkait masa depannya di skuat The Anfield Gank. Bahkan menurut laporan Daily Mail, Gerrard ragu meneruskan masa baktinya jika Liverpool tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Memanfaatkan situasi tersebut, LA Galaxy coba mendekati sang pemain. Mereka berharap bisa mendapatkan Gerrard di musim panas nanti.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers memahami keputusan Gerrard. Namun ia masih yakin pemainnya akan tetap memilih bertahan di Liverpool.

Gerrard sendiri pernah mengatakan tak bakal memperkuat rival Liverpool jika suatu saat nanti meninggalkan Anfield Stadium. Hal tersebut memberi sinyal positif pada LA Galaxy yang pernah mempekerjakan legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

Jika benar-benar pindah ke LA Galaxy, maka Gerrard akan bertemu dengan rekannya, Frank Lampard. Mantan pemain Chelsea itu bakal membela New York City FC di ajang Major League Soccer (MLS) musim 2015/2016.

 

Baca juga:

Bantai Chelsea, Penyerang Tottenham Tinggi Hati

10 Pembelian Paling 'Maknyus' Ferguson di Manchester United

Menegangkan, Tottenham Bantai Chelsea Dalam Drama 8 Gol

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya