Demi Anak, Kiper MU Batal Gantung Sepatu

Cedera parah sempat membuat Valdes berpikir untuk pensiun.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 03 Feb 2015, 07:38 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2015, 07:38 WIB
MU vs Newcastle
MU vs Newcastle (REUTERS/Phil Noble)

Liputan6.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester United, Victor Valdes, membuka rahasia kehidupan pribadi dan kariernya. Mantan pemain Barcelona ini, mengaku hampir "gantung sepatu".

Ini gara-gara cedera yang dialaminya. Menurut Valdes cedera lutut parah yang pernah dialaminya sempat membuatnya berpikir untuk pensiun.

Namun, niatnya tersebut dibatalkan mengingat keberadaan tiga buah hatinya. Valdes pun mengubah keputusannya dan ikut bergabung dengan MU.

"Saya sempat berpikir untuk gantung sepatu, namun saya punya tiga anak," kata Valdes, Selasa (3/2/2015).

Valdes menambahkan, sebenarnya lututnya masih berisiko. Dia masih berpikir lututnya telah rusak."Bermain untuk MU bisa saja cedera itu kambuh," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bangga Gabung MU

Aksi Victor Valdes Bersama MU Junior
Victor Valdes (Dailymail)

Seperti diketahui, kiper 33 tahun tersebut, terpaksa harus absen selama sepuluh bulan, saat ia masih bermain untuk Barcelona akibat cedera.

Valdes meninggalkan Barcelona akhir musim lalu. Dia memutuskan untuk bergabung bersama Manchester United usai menerima kontrak jangka pendek pada awal Januari lalu.

Valdes telah menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan di Old Trafford."Sebuah kebanggaan bisa bergabung dengan Manchester United. Aku ingin berterima kasih kepada Louis van Gaal dan klub."

Baca Juga:

2 Raksasa Inggris Tolak Tawaran Real Madrid

Dapat "Lampu Hijau", MU Kejar Lagi Gelandang Asal Belanda

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya