Syarat Bila Ingin Dapatkan Pogba: Sediakan Rp 1,4 Triliun

Harga Pogba kini telah mencapai 100 juta euro.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 22 Feb 2015, 03:04 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2015, 03:04 WIB
Agen: Ingin Pogba? Siapkan Rp 1,4 Triliun (udah)
Harga Pogba kini telah mencapai 100 juta euro.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba adalah salah satu pemain muda yang tengah bersinar. Bahkan, Pogba kini dibandrol hingga Rp1,4 triliun.

Sejak meninggalkan Manchester United dan hijrah ke Juve pada musim panas 2012 lalu, penggawa timnas Prancis tersebut langsung memperlihatkan sentuhan magisnya. Kontribusi Pogba di lini tengah sukses membawa I Bianconeri menjuarai Liga Italia Serie A dalam dua musim terakhir.

Performa gemilang gelandang 21 tahun tersebut membuat namanya masuk dalam daftar buruan klub-klub Eropa, dan salah satu yang paling serius adalah Real Madrid. Kabarnya, Madrid akan mengajukan penawaran pada musim panas mendatang.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola mempersilahkan manajemen Los Blancos melakukan pendekatan. Tapi, Raiola menyebut harga Pogba kini telah mencapai 100 juta euro atau setera dengan Rp1,4 triliun.

"Jika Madrid menginginkannya, maka mereka bisa menghubungi saya. Madrid adalah klub yang berbahaya. Tekanan bisa menggangu pemain, namun Pogba siap. Dia fokus pada kehidupan dan kariernya," ujar Raiola seperti dilansir Football Espana.

"Baginya tidak ada rintangan. Biaya operasional kini setidaknya mencapai 100 juta euro. Dia adalah bintang di generasi ini dan tidak ada seorang pun di luar sana sepertinya. Barcelona juga menginginkan dia," sambungnya.

Masa kerja Paul Pogba bersama Juventus baru akan usai pada musim 2019 mendatang. La Vacchia Signora juga tampaknya enggan melepas si pemain dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:

Bintang Juventus Desak MU Ajukan Penawaran

Pepe Heran Lihat Ronaldo Sedih

Rodgers Ogah Tanggapi Kisruh Penalti Pemain Liverpool

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya