Susunan Pemain Chelsea vs PSG: The Blues Andalkan Costa

Chelsea kembali dapat menurunkan Nemanja Matic. Sementara, PSG bertumpu pada duet Ibrahimovic dan Cavani.

oleh Arie Nugroho diperbarui 12 Mar 2015, 02:07 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2015, 02:07 WIB
Chelsea vs PSG
Chelsea vs PSG (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, London - Partai hidup-mati antara Chelsea melawan PSG untuk memperebutkan tiket ke babak delapan besar Liga Champions sesaat bergulir. Berikut susunan pemain kedua tim.

Chelsea ganti menjamu PSG di markas kebesarannya, Stadion Stamford Bridge, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2015) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama. Kala itu, Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Branislav Ivanovic. Edinson Cavani kemudian membalasnya pada babak kedua.

Pada pertandingan nanti, Chelsea turun dengan skema 4-2-3-1. Diego Costa diplot sebagai penyerang tunggal. Dia didampingi oleh tiga gelandang enerjik, Eden Hazard, Oscar, dan Cesc Fabregas.

Chelsea juga kembali bisa menggunakan jasa Nemanja Matic pada pertandingan ini. Di posisi penjaga gawang, Jose Mourinho tetap mempercayakan kepada Thibaut Courtois.

Di sisi lain, PSG siap tampil agresif untuk mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang Chelsea. Untuk memuluskan mimpinya itu, PSG menurunkan duet Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Susunan Pemain:

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Ramires, Oscar, Hazard; Diego Costa.

PSG: Sirigu, Thiago Silva, Marquinhos, Thiago Motta, David Luiz; Matuidi, Maxwell, Verratti, Pastore; Cavani, Ibrahimovic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya