Agen Bantah Bintang Inter Bakal Gabung Liverpool

Mateo Kovacic dikabarkan segera berseragam Liverpool.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 29 Mar 2015, 01:11 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2015, 01:11 WIB
Mateo Kovacic
Kovacic tampil apik dengan delapan gol

Liputan6.com, Liverpool - Agen gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic membantah kliennya bakal bergabung dengan klub Liga Premier Inggris Liverpool. Menurutnya Kovacic lebih cenderung akan bertahan di Inter Milan.

Kovacic  santer dikabarkan akan hijrah ke Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Dana sebesar 22 juta poundsterling bahkan siap digelontorkan The Reds untuk memboyong Kovacic ke Anfield musim depan.

Mendengar isu tersebut, agen Kovacic, Nikky Vuksan menyatakan kalau kliennya tak akan kemana-mana. Hal itu lantaran pemain berkebangsaan Kroasia ini baru saja memperpanjang kontrak dengan I Nerazzurri.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/781018/original/099900900_1418676831-B47KHTjIcAIobn7.jpg_large.jpg

"Itu tak akan terjadi. Mateo telah memperpanjang kontraknya dengan Inter pada Januari. Apakah club telah melakukan negosiasi? Tidak, itu tak terjadi tanpa Mateo dan saya mengetahui hal itu. Selain itu saya juga memiliki pemain di Liverpool yaitu Dejan Lovren," jelas Vuksan seperti dikutip dari Vecernji List.

"Kedua media Inggris dan Italia selalu berspekulasi kalau Kovacic sedang mencari klub. Tapi, ia akan bertahan di Inter. Juga, jika nantinya sesuatu akan terjadi, percayalah para wartawan akan menjadi orang terakhir yang tahu," pungkas Vuksan.

Sekadar info, Kovacic tampil apik bersama Inter pada musim ini dengan raihan delapan gol dari 34 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga:

"Saya Selalu Gagal Samai Ronaldo dan Messi"

Tak Hanya Olga Syahputra, Sturridge Juga Pernah Kena Meningitis

"Pindah ke MU Membuat Saya Lebih Baik"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya