John Terry: Jangan Hanya Mourinho, Pemain Juga Perlu Dipecat

John Terry kecewa dengan pemecatan pelatih asal Portugal tersebut.

oleh Girman Soemantri diperbarui 21 Des 2015, 13:45 WIB
Diterbitkan 21 Des 2015, 13:45 WIB
Chelsea
John Terry (Pindah) - Kapten Chelsea yang kontraknya akan habis tahun ini penampilannya terus menurun. Moment ini menjadi waktu yang tepat untuk melepas bek berusia 35 tahun itu. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, London - Buruknya penampilan Chelsea musim ini akhirnya memakan tumbal. Manajer The Blues, Jose Mourinho, harus angkat kaki dari jabatannya. Dia dipecat setelah Chelsea kalah dari Leicester City. Kondisi ini juga tidak lepas dari memburuknya hubungan Mourinho dengan sejumlah pemain.

Namun tidak semua pemain mendukung langkah manajemen. John Terry dengan tegas mengungkapkan kekecewaannya dengan pemecatan tersebut. Pemain asal Inggris tersebut bahkan menginginkan agar para pemain yang bermasalah juga ikut dipecat.

"Jika ini adalah sebuah kasus yang di mana anda bisa menyingkirkan banyak pemain, saya yakin klub juga akan melakukan hal itu. Tapi sayangnya pelatih yang harus disalahkan. Tidak ada yang bisa kami lakukan untuk itu semua," ujar Terry dilansir Daily Mail.

Baca Juga

  • Messi: Barcelona Terbaik di Dunia
  • Cetak Hattrick, Kado Terindah Ultah Benzema
  • Dubai Bakal Bangun Lapangan Tenis di Dasar Laut

Fans Chelsea mengecam manajemen yang sudah memecat pelatih yang berhasil membawa The Blues menjadi salah satu raksasa di Liga Inggris. Kabarnya para pendukung The Blues mencemooh Cesc Fabregas, Diego Costa, dan Branislav Ivanovic yang ikut andil dalam pemecatan Mou.

"Para fans menunjukan loyalitas mereka untuk Jose Mourinho. Dia telah membawa banyak kenangan ke klub ini, para fans tidak akan pernah melupakan itu," sambung pemain berusia 35 tahun itu.

Setelah resmi memecat The Special One, manajemen Chelsea langsung bergerak cepat dengan menunjuk Guus Hiddink untuk menjadi pelatih sementara The Blues. Di bawah asuhan pelatih asal Belanda tersebut, Terry berharap agar rekan-rekannya mampu berkerja sama dengan baik.

"Pemain akan mengesankan Hiddink, mudah-mudahan kami semua bisa berkerja sama dan melanjutkan pertandingan yang tersisa pada musim ini," tutup Terry.

Saat ini Chelsea berada di peringkat 15 dengan mengumpulkan 18 poin dari 17 kali bertanding. Hiddink harus berkerja keras untuk mengembalikan The Blues ke papan atas Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya