Aremania Bakal 'Banjiri' Kanjuruhan Demi Mitra Kukar Tersingkir

Tiket laga Arema kontra Mitra Kukar sudah habis terjual.

oleh Rana Adwa diperbarui 16 Jan 2016, 01:47 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2016, 01:47 WIB
Aremania (Liputan6.com/Rana Adwa)
Aremania (Liputan6.com/Rana Adwa)

Liputan6.com, Malang Animo Aremania terhadap pertandingan Leg kedua Piala Jendral Sudirman antara  Arema Cronus kontra Mitra Kukar Kutai Kartanegara sangat tinggi. Jelang laga yang berlangsung Minggu (17/1/2016) di Stadion Kanjuruhan, Aremania bakal membludak.

Hal ini dibuktikan dengan ribuan Aremania yang berburu tiket di kantor Arema Jalan Kertanegara. Berbagai ticket box di semua tempat tak luput dari serbuan Aremania.

Tidak hanya Aremania dari lokal Malang, dari berbagai daerah luar Malang ikut dalam antrean yang membludak. Aremania ingin mendukung penuh Cristian Gonzales dan kawan-kawan demi tiket ke final Piala Jenderal Sudirman.

Bahkan, salah satu pegawai keuangan Arema yang melayani langsung penjualan, Diana, menyebut Aremania yang beli di kantor Arema, juga berasal dari luar pulau Jawa. Namun, semua tetap harus mengantre.  

"Jangankan sampeyan yang dari Surabaya, yang antre beli tiket dari Papua juga ada kok. Jadi antre yang baik," celetuk Diana, kepada Aremania yang mengerumuni loket penjualan.

Animo yang tinggi terhadap tiket semifinal Piala Jenderal Sudirman membuat total tiket terjual habis. Tak sedikit Aremania yang kecewa karena kehabisan tiket.

"Manajemen memperoleh informasi bahwa seluruh ticket box sudah habis di Kota Malang. Saat ini, penjualan tiket terpusat sepenuhnya di kantor Arema Jalan Kertanegara," kata Media Officer Arema Sudarmaji

Aremania yang membanjiri kantor Arema hanya boleh membeli maksimal tiga tiket, dengan bukti membawa identitas KTP dan hanya dilayani pada jam kerja saja. "Kita membuka penjualan tiket dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore" papar Sudarmaji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya