Striker Asing Persija Ingin Samai Karier Ronaldo

Ia bergabung bersama Macan Kemayoran lewat tawaran pelatih tim saat ini, Paulo Camargo.

oleh Risa Kosasih diperbarui 03 Mar 2016, 22:50 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2016, 22:50 WIB
Hilton Moreira
Hilton Moreira

Liputan6.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta Hilton Moreira ingin menyenangkan hati Jakmania, julukan suporter Persija, dengan meraih prestasi ketika berlaga di turnamen Piala Bhayangkara dan kompetisi Indonesia Soccer Competition (ISC).

Baca Juga

  • Tiduri Gadis Dibawah Umur, Adam Johnson Divonis Penjara 10 Tahun
  • 5 Pemain Ini Musuh Fans Sendiri
  • Klub Jerman Ini Disponsori Rumah Bordil

Hilton bergabung bersama Macan Kemayoran lewat tawaran pelatih saat ini, Paulo Camargo. Hilton menjelaskan, Camargo sudah memperingatkan tantangan yang dihadapi ketika berhadapan dengan Jakmania.

"Banyak contoh pemain seperti Ronaldo yang sebelumnya memperkuat Inter kemudian AC Milan. Kalau masalah suporter saya tidak memikirkannya, tanggung jawab saya ada di lapangan," kata Hilton yang pernah memperkuat rival Persija, yakni Persib Bandung.

Sudah empat hari pria 31 tahun itu berlatih di bawah asuhan Camargo. Rencananya pelatih asal Brasil itu akan memindahkan pemusatan latihan Hilton dan kawan-kawan ke Yogyakarta pada Senin (7/3) selama enam hari.

"Sekarang fokus saya masih ke fisik karena belum 100 persen. Tadi di lapangan saya berusaha keras agar bisa meningkatkan ketahan fisik."

"Kalau saya bisa kasih prestasi, nanti Jakmania bakal dukung saya. Jadi saya datang ke sini bukan sebagai provokator. Saya kasih contoh bagus untuk bisa berdamai," Hilton mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya