Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Gubernur Kaltim Malam Ini

Tiga tim akan bertarung

oleh Marco Tampubolon diperbarui 09 Mar 2016, 13:50 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2016, 13:50 WIB
Panpel Piala Gubernur Kaltim Cuek soal Ancaman Boikot dari APPI
Panpel Piala Gubernur Kaltim tak takut ada ancaman boikot turnamen yang akan dilakukan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tim akan bertarung di babak semifinal 1 Piala Gubernur Kaltim yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (9/3/2016). Madura United (juara Grup B), Arema Cronus (Runner up A), dan Persiba Balikpapan (runner up grup C) bakal bertarung dengan format trofeo demi tiket ke final.  

Laga bakal digelar 1x45 menit. Setiap tim akan bermain sebanyak dua kali dan saling bertemu satu sama lainnya. Bagi tim yang berhasil memetik poin tertinggi bakal melaju ke partai puncak.

Sistem penilaiannya juga sedikit berbeda. Bagi tim yang menang dalam waktu 45 menit akan mendapat tiga poin. Sedangkan yang menang lewat drama adu penalti akan mengantongi poin dua dan yang kalah satu poin. Untuk tim yang langsung kalah dalam 45 menit tidak akan dapat poin.

Sementara itu, semifinal kedua akan digelar di stadion Segiri Samarinda, Kamis (10//3/2016). Di grup ini, tiga tim yang bertanding terdiri atas Pusamania Borneo FC, Sriwijaya FC, dan Surabaya United. Ketiganya juga akan bertarung dengan format trofeo demi satu tiket di babak final.

Pertandingan semifinal akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta Trans7.

Berikut jadwal lengkapnya:

Rabu, 9 Maret 2016: Madura United vs Arema Cronus vs Persiba Balikpapan - 18.00 WIB (Trans7)

Kamis, 10 Maret 2016: Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC vs Surabaya United - 18.00 WIB (Trans7) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya