Barcelona Ingin Pulangkan Eks Gelandang Chelsea

Barcelona ingin menampung kembali eks pemain Chelsea yang bersinar di Southampton.

oleh Thomas diperbarui 12 Mei 2017, 13:40 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2017, 13:40 WIB
Barcelona Ingin Pulangkan Eks Gelandang Chelsea
Oriol Romeu (AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona serius mengejar gelandang bertahan Oriol Romeu dari Southampton. Blaugrana ingin Romeu menjadi pelapis bagi Sergio Busquets pada musim mendatang.

Marca melaporkan petinggi Barcelona Robert Fernandez tengah mempertimbangkan membawa pulang Romeu yang enam tahun lalu meninggalkan Nou Camp dan bergabung bersama Chelsea. 

Barcelona menilai Romeu cocok dengan kriteria pemain yang dibutuhkan mereka yakni pemain yang memiliki kemampuan fisik luar biasa namun bagus saat memegang bola.

Pemain 25 tahun itu membuat Barcelona kepincut setelah menemukan kembali sentuhan emasnya di Southampton. Sejak bergabung dengan Southampton. Romeu selalu jadi pilihan utama.

Sebelumnya Romeu kesulitan mendapatkan tim yang mau memberinya kesempatan bermain reguler. Setelah pindah ke Chelsea, Romeu sempat bergabung dengan Valencia dan Stuttgart namun tidak sukses.

Barcelona memang berniat merombak tim musim panas nanti. Pasalnya Barca gagal di Liga Champions musim ini dan terancam tak bisa juara Liga Spanyol. Barca musim ini kemungkinan cuma mendapat satu gelar yakni Copa del Rey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya