Coutinho Tolak Barcelona?

Coutinho mengindikasikan tidak jadi pindah ke Barcelona musim depan.

oleh Thomas diperbarui 10 Mei 2017, 13:50 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2017, 13:50 WIB
Coutinho Tolak Barcelona?
Philippe Coutinho (AFP)

Liputan6.com, Liverpool- Gelandang Liverpool Philippe Coutinho mengindikasikan tidak akan pindah ke Barcelona musim depan. Dia berencana bertahan di Anfield lebih lama lagi.

Pemain asal Brasil ini memang santer digosipkan akan pindah ke Barcelona musim panas nanti. Coutinho diincar Blaugrana untuk menjadi penerus pemain senior Andres Iniesta. 

Konon pemuda 24 tahun itu sudah mencapai kesepakatan verbal denagan Barcelona. Coutinho dikabarkan ingin pindah ke Nou Camp walau baru memperpanjang kontrak bersama Liverpool Januari lalu.

Namun setelah mendapat penghargaan Pemain Terbaik Liverpool musim ini dari Asosiasi Mantan Pemain Liverpool, Coutinho mulai berubah pikiran. Eks pemain Inter Milan itu siap bertahan.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Saya benar-benar bangga dipilih untuk menerima penghargaan ini dari mantan pemain Liverpool. Saya tahu mereka telah memenangkan banyak gelar bersama klub dan saya berharap suatu hari nanti saya bisa melakukan yang sama," tutur Coutinho kepada Liverpool Echo.

Musim ini Coutinho merupakan salah satu pemain terbaik di Liverpool Dia mencetak 10 gol dari 29 pertandingan di Liga Inggris musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya