Chelsea Bawa Enam Pemain Muda ke Singapura

Chelsea tidak bisa menyertakan Hazard dan Bakayoko.

oleh Thomas diperbarui 19 Jul 2017, 10:30 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2017, 10:30 WIB
Chelsea Bawa Enam Pemain Muda ke Singapura
Antonio Conte (AFP)

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte menyertakan enam pemain muda untuk menghadapi International Champions Cup 2017 di Tiongkok dan Singapura. Empat pemain bintang terpaksa tak dibawa oleh Chelsea. 

Charly Musonda Jr, Andreas Christensen, Lewis Baker, Mario Psšalic, Jeremie Boga, dan Kyle Scott akan mendapat kesempatan unjuk gigi selama tur pramusim di Asia.

Keenam pemain ini dibawa karena Chelsea tak bisa menurunkan Eden Hazard dan pemain baru Tiemoue Bakayoko. Keduanya masih mengalami cedera, sehingga tetap berlatih di Cobham.

Chelsea awalnya sempat berniat membawa Hazard ke Tur Asia meski tak bisa turun bermain. Namun setelah berkonsultasi dengan tim media, Conte memilih membiarkan Hazard tetap di London.

Dua pemain bintang Chelsea lainnya, yakni Diego Costa dan Nemanja Matic, juga tak dibawa. Keduanya tengah mengurus kepindahannya di bursa transfer musim panas ini.

Satu pemain baru Chelsea lainnya, yakni bek Antonio Rudiger, mendapat liburan tambahan. Dia tidak akan tampil di Tiongkok dan baru bergabung dengan skuat Chelsea di Singapura.

Skuat Chelsea:

Kiper: Caballero, Courtois, Eduardo, Bulka

Bek: Azpilicueta, Alonso, Cahill, Christensen, David Luiz, Moses, Rüdiger, Clarke-Salter, Tomori

Gelandang: Baker, Fabregas, Kante, Pasalic, Scott

Penyerang: Batshuayi, Boga, Kenedy, Musonda Jr, Pedro, Willian, Remy

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya