Persaingan Kiper MU, Romero Siap Tekan De Gea

Romero dan De Gea bersaing jadi kiper utama MU musim depan.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Jul 2017, 17:45 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2017, 17:45 WIB
David De Gea dan Sergio Romero
David De Gea dan Sergio Romero (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United (MU), Sergio Romero, menganggap persaingan di bawah mistar dengan David De Gea bagus untuk tim. Romero juga menilai Jose Mourinho telah membuat keputusan tepat mempertahankan De Gea.  

Romero berperan sebagai kiper pilihan kedua MU pada musim lalu. Namun, kiper internasional Argentina itu berkontribusi besar mengantarkan The Red Devils menjadi juara Liga Europa dengan 12 penampilan.



"Ya, itu baik untuk saya (De Gea tetap tinggal). Dia teman dan kami akan terus bekerja keras untuk saling membantu dalam latihan. Jika dia melakukannya dengan baik, maka saya melakukannya dengan baik," kata Romero, seperti dilansir Manchester Evening News.  

"Jadi, dengan cara itu, tingkat performa kami akan selalu tinggi," ujar mantan pemain Sampdoria ini.



Kiper berusia 30 tahun tersebut juga menambahkan, akan lebih baik jika terdapat persaingan di antara dirinya dengan De Gea. Menurut Romero, hasil maksimal bisa didapat MU dengan persaingan di bawah mistar gawang.

"Jika dia memberi tekanan pada saya, saya menekannya dan itu berlaku sama dengan Joel (Pereira), siapa yang bekerja dengan kami," tutur Romero. (Nabila Muniva)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya