Icardi Samakan Pelatih Inter Milan dengan Palu

Spalletti meninggalkan AS Roma untuk menangani Inter Milan pada 2017/2018.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 31 Jul 2017, 18:40 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2017, 18:40 WIB
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (AFP/STR)
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (AFP/STR)

Liputan6.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, memuji pelatih Luciano Spalletti. Striker asal Argentina tersebut menilai I Nerazzurri membutuhkan sosok sepertinya.

Spalletti meninggalkan AS Roma untuk menangani Inter Milan pada 2017/2018. Dia menggantikan Stefano Pioli yang dipecat.

"Pioli memberi kami angin positif begitu tiba. Tapi, kemudian semua berjalan salah dan berakhir. Spalletti tidak akan membiarkan kami demikian," kata Icardi, dilansir Football Italia.

"Dia ibarat palu. Spalletti ingin pemain berkembang, mengubah mental, dan tidak mudah terganggu konsentrasinya," sambungnya.

Pelatih berkepala plontos itu sudah memberikan kontribusi positif pada awal kariernya bersama I Nerazzurri. Dia membawa klub meraih tiga kemenangan pada International Champions Cup di Tiongkok dan Singapura.

Inter Milan boleh optimistis karena hasil tersebut dipetik atas klub kuat Eropa, di antaranya Bayern Munchen dan Chelsea. "Kami harus lebih positif. Spalletti benar. Jika kami terus seperti dulu, kami tidak akan ke mana-mana," pungkas Icardi. *

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya