MU Menaikkan Tawaran untuk Perisic

MU menaikkan tawaran menjadi 53 juta euro untuk gelandang serang Inter Milan Ivan Perisic.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 31 Jul 2017, 06:12 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2017, 06:12 WIB
Ivan Perisic
Gelandang Inter Milan Ivan Perisic. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terus berupaya mendapatkan Ivan Perisic. Gelandang serang Timnas Kroasia ini adalah pemain yang sangat diinginkan Manajer Jose Mourinho.

MU sudah memulai upayanya itu sejak Maret lalu. Tim berjuluk Setan Merah ini telah menyodorkan tawaran 48 juta euro kepada Inter Milan. Namun, Nerazzuri tetap bertahan dengan harga 55 juta euro.

Menurut laporan Daily Star, Minggu (30/7/2017), Mourinho sangat marah kepada manajemen MU. Dia menuntut manajemen mengeluarkan uang lebih banyak untuk memboyong Perisic ke Old Trafford.

Tuntutan Mourinho itu dipenuhi oleh manajemen. Kabar terbaru, MU menaikkan tawaran menjadi 53 juta euro kepada Inter untuk Perisic.

Sementara itu, Perisic, yang baru saja menjalani laga pramusim bersama Inter, enggan menjawab spekulasi soal pindah ke MU. Dia menghindari pertanyaan wartawan saat tiba di Bandara Malpensa Milan. Perisik berjalan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pasrah

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengaku telah berbicara dengan Perisic. Tapi, kedua pihak tidak menemukan kesepakatan.

"Belum ada komunikasi berarti dalam beberapa pekan terakhir, dan sejauh pemahaman saya, tidak ada lagi yang dapat disampaikan," ucap Spalletti.

"Semakin lama waktu berjalan, semakin sulit untuk menggantikannya, dan semakin keras saya akan menahan kepindahannya."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya