Terpuruk, MU Bakal Cuci Gudang

MU terancam hampa gelar musim ini.

oleh Thomas diperbarui 19 Mar 2018, 06:24 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2018, 06:24 WIB
Manchester United Logo
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kembali tampil mengecewakan di musim 2017-2018. Tim asuhan Jose Mourinho terancam hampa gelar musim ini.

MU saat ini ada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Tapi Setan Merah sudah tertinggal sangat jauh dari pemuncak klasemen Manchester City.  

Dengan tersisa delapan pertandingan lagi, MU terpaut 16 poin dari City. Praktis satu-satunya peluang tersisa bagi MU mendapat gelar juara ada di Piala FA.

Pertengahan pekan kemarin MU baru saja menelan pil pahit tersingkir dari Liga Champions. The Red Devils secara mengejutkan dikalahkan Sevilla 1-2 di Old Trafford.

Usai gagal di Liga Champions, manajer Jose Mourinho mengindikasikan akan merombak tim. Ia ingin membeli pemain berharga mahal lagi di bursa transfer musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daftar Enam Korban

Liga Champions, Manchester United, Sevilla
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tampak kecewa usai disingkirkan Sevilla dari Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Manchester United takluk 1-2 dari Sevilla. (AP/Dave Thompson)

Mourinho juga diyakini Daily Mail akan melakukan cuci gudang akhir musim nanti. Ada setidaknya enam pemain MU yang akan didepak pria Portugal itu.

Keenam pemain tersebut adalah Luke Shaw, Chris Smalling, Juan Mata, Daley Blind, Anthony Martial dan Matteo Darmian.


Barter dengan Juventus

Jose Mourinho-Manchester United-Sevilla
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberi instruksi kepada para pemainnya saat bertanding melawan Sevilla pada leg kedua babak 16 Liga Champions di Old Trafford, Inggris (13/3). MU kalah atas Sevilla 2-1. (AFP Photo/Oli Scarff)

Dua nama terakhir kemungkinan akan ditampung oleh Juventus. MU bisa mengajak Juventus barter pemain. Setan Merah menginginkan bek kiri Juventus Alex Sandro.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya