Cari Manajer Baru, MU Ternyata Belum Hubungi Zidane

MU mengincar Zidane sejak lama.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 23 Des 2018, 05:30 WIB
Diterbitkan 23 Des 2018, 05:30 WIB
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane diincar MU. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Manchester - Rencana Manchester United (MU) yang ingin merekrut Zinedine Zidane ternyata masih jauh dari kenyataan. Kabarnya, MU belum melakukan kontak apapun dengan pelatih asal Prancis tersebut.

MU sedang bekerja keras untuk mencari manajer baru musim depan. Setan Merah ingin manajer yang baru itu bisa mengembalikan kejayaan seperti di era Alex Ferguson.

Salah satu nama yang menjadi favorit adalah eks pelatih Real Madrid, Zidane. Apalagi saat ini posisi Zidane sedang tak bekerja.

Tetapi dilansir Manchester Evening News, belum ada orang dari pihak MU yang bernegosiasi dengan Zidane. Bahkan MU juga belum menghubungi agennya, Alain Migliaccio.

Kabarnya MU masih menunggu performa manajer sementara, Ole Gunnar Solskjaer. Selain itu MU juga masih melihat kondisi incaran lain seperti Mauricio Pochettino.


Komentar Agen

Klub baru Zidane
Zidane yang memutuskan mundur sebagai pelatih Real Madrid belum memutuskan klub baru mana akan ia arsitaki. Namun ada lima klub yang dirasa akan cocok dengan Zidane, baik dari gaya melatih maupun dari kondisi klub tersebut. (AFP/Genya Savilov)

Sebelumnya, Migliaccio juga pesimis soal peluang Zidane melatih di MU. Ia menyebut Zidane belum tergoda untuk segera menangani klub.

"Saya tidak berpikir Zidane melatih di Inggris. Gaya bermain di Inggris tidak sesuai dengannya," kata Migliaccio, Oktober lalu.

"Saya pernah berbicara dengannya dan Liga Inggris kurang diminatinya. Zidane baru akan berbicara tahun depan."

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya