Jadwal Leg Kedua Semifinal Liga Europa: Valencia Vs Arsenal

Arsenal berhasil memetik modal penting di leg pertama semifinal Liga Europa lewat kemenangan 3-1 atas Valencia, kini mereka harus bersiap untuk laga tandang ke Mestalla.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Mei 2019, 10:45 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2019, 10:45 WIB
Liga Europa: Arsenal Vs Valencia
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang berselebrasi dengan rekannya, Alexandre Lacazette setelah mencetak gol ke gawang Valencia dalam leg pertama semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (3/5/2019). Sempat tertinggal, Arsenal berhasil mengalahkan Valencia 3-1. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, Jakarta Empat tim sudah melakoni leg pertama semifinal Liga Europa yang berlangsung Jumat (3/5/2019) dini hari WIB tadi. Arsenal memetik kemenangan di stadion Emirates saat melawan Valencia.

Sedangkan Chelsea harus puas dengan hasil imbang usai tandang ke markas Frankfurt, stadion Commerzbank Arena. Arsenal memetik modal penting untuk menuju ke final Liga Europa usai kalahkan Valencia 3-1. 

Hasil ini memang belum aman karena Valencia mampu mencuri gol di laga tandang. Di pertandingan semifinal Liga Europa tadi, Arsenal malah kebobolan terlebih dahulu lewat gol M Diakhaby di menit ke-11.

Untunglah Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang mampu mencetak tiga gol untuk Arsenal. Lacazette dua gol, sedangkan Aubameyang mencetak satu gol ke gawang Valencia.

Penentuan lolos ke final Liga Europa bakal ditentukan di leg kedua semifinal nanti. Arsenal bakal mendapatkan giliran tandang, sedangkan Chelsea menjadi tuan rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal Semifinal Liga Europa

Gol Pedro Rodriguez Selamatkan Chelsea dari Kekalahan
Bomber Chelsea, Olivier Groud melepaskan tendangan pada leg 1, semifinal Liga Europa yang berlangsung di Stadion Commerzbank Arena, Frankfurt, Jumat (3/5). Chelsea imbang 1-1 kontra Eintracht Frankfurt. (AFP/Uwe Anspach)

Jumat (10/5/2015)

02:00 WIB: Chelsea vs Eintracht Frankfurt (TSB1)

02:00 WIB: Valencia vs Arsenal (RCTI/TSB1)


Hasil Liga Europa

Arsenal 3-1 Valencia

Eintracht Frankfurt 1-1 Chelsea

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya