Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Carrasco

Arsenal diberitakan tidak menyerah untuk mendatangkan sang winger. Untuk itu mereka disebut akan mencoba menggaet sang pemain di musim panas nanti.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 09 Jun 2019, 21:00 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2019, 21:00 WIB
yannick ferreira carrasco
Gelandang Atletico Madrid asal Belgia, Yannick Ferreira Carrasco. (AFP/Jorge Guerrero)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal diberitakan tidak menyerah untuk mendatangkan sang winger. Untuk itu mereka disebut akan mencoba menggaet sang pemain di musim panas nanti.

Arsenal masih ngotot ingin mendatangkan Yannick Ferreira Carrasco. The Gunners sudah menyiapkan tawaran menarik kepada klub pemiliknya.

Arsenal sebenarnya sudah mengincar Carrasco sejak Januari lalu. Tapi, merka tidak pernah berhasil meyakinkan Dalian Yifang, klub Carrasco, untuk mengajukan tawaran pinjaman.

Namun, di pertengahan musim, Arsenakl kembali untuk mencoba merekrut pemain sayap Belgia tersebut. Dan, kini usaha mereka lebih dekat dari sebelumnya untuk mendatangkan mantan pemain Atletico Madrid itu.

Menurut laporan media di Spanyol, Arsenal tinggal satu langkah lagi memperoleh layanan pemain berusia 25 tahun itu. Kali ini mereka mengajukan tawaran yang cukup berbeda.

Jumlah transfer yang diajukan Arsenal memang tidak terungkap. Tapi, Carrasco sendiri mengungkapkan bahwa sebuah klub melakukan yang terbaik untuk membawanya kembali ke Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersiap Hengkang

Bergabung dengan Dalian Yifang pada Februari 2018, Carrasco telah mencetak 14 gol dan membuat 11 assist bagi klub Liga Super Tiongkok.

Carrasco sekarang diberitakan sudah mulai bersiap untuk meninggalkan Tiongkok dalam waktu dekat ini.


Masih Dipantau

Carrasco mengambil keputusan besar tahun lalu. Ia memutuskan meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan Dalian Yifang, di mana ia membuat 14 gol dan 11 assist bagi klub Liga Super Tiongkok.

Meski merantau ke Asia, Carrasco diberitakan masih dipantau banyak tim-tim papan atas Eropa. Salah satunya adalah Arsenal yang disebut-sebut sudah mencoba mendatangkan sang winger di musim dingin kemarin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya