Striker Portugal Buka Peluang Pindah ke MU

Salah satu pemain depan incaran MU mengaku tersanjung mendengar ketertarikan dari Setan Merah.

oleh Thomas diperbarui 03 Mar 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2021, 08:00 WIB
FOTO: 5 Rekrutan Termahal AC Milan Sepanjang Masa
Andre Silva (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang Eintracht Frankfurt Andre Silva membuka peluang pindah ke Manchester United musim depan. Pemuda Portugal itu senang mendengar kabar ketertarikan dari MU.

Silva seolah terlahir kembali di Eintracht Frankfurt setelah hancur lebur bersama AC Milan. Silva sudah membuat 31 gol dari 46 laga bersama Frankfurt.

Ketajaman Silva membuat MU dikabarkan meliriknya untuk musim depan. Silva jadi salah satu alternatif bila sulit merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

MU membutuhkan kehadiran penyerang baru karena Edinson Cavani kemungkinan tak diperpanjang kontraknya. Sedangkan Anthony Martial bisa jadi akan ditendang dari Old Trafford karena mandul.

Kabar ketertarikan MU sudah didengar oleh Silva. Kepada O Jogo, Silva tak menepisnya. Dia justru mengaku semakin termotivasi tampil sebaik mungkin setelah dikaitkan dengan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Komentar

FOTO: Eintracht Frankfurt Gagal Menyodok ke Posisi 3 usai Kalah 1-2 dari Werder Bremen ; Andre Silva; Milos Veljkovic
Striker Eintracht Frankfurt, Andre Silva (kiri) berduel udara dengan bek Werder Bremen, Milos Veljkovic dalam laga lanjutan Liga Jerman 2020/21 pekan ke-23 di Weserstadion, Bremen, Jumat (26/2/2021). Eintracht Frankfurt kalah 1-2 dari Werder Bremen. (AFP/Patrik Stollarz/Pool)

"Saya sudah mendengar rumor, tapi hanya itu. Rumor adalah rumor," papar Silva kepada O Jogo seperti dikutip dari Sportsmole.

"Di akhir musim ini, itu adalah 'sesuatu yang memberi saya lebih banyak motivasi untuk bekerja, itu pertanda bahwa apa yang telah saya capai telah membuahkan hasil dan jalannya bagus."


Murah

Harga Silva diperkirakan tidak akan terlalu mahal. Pasalnya kontrak Silva tinggal tersisa dua musim lagi di Frankfurt.

MU diyakini hanya perlu membayar sekitar 40 juta poundsterling saja untuk mendapatkan jasa Silva musim depan. Harga Silva praktis setengah lebih murah dibanding Haaland.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya